Mau Ciuman Nggak Langsung Sama Cewek? Permen Ini Jawabannya!

Mau Ciuman Nggak Langsung Sama Cewek? Permen Ini Jawabannya!

Girlfriend Kari

Jepang kembali memanjakan para jomblo yang belum bisa dapet pasangan, setelah merilis berbagai macam bentuk guling dan sprei dengan gambar cewek cakep, plus parfum dengan bau cewek yang habis mandi, kali ini giliran permen rasa ciuman tidak langsung yang dirilis oleh negara satu ini.

Girl Friend Kari[Image Source: Rocketnews]

Rasa “ciuman tidak langsung”? Gimana rasanya? Kata pengembangnya, permen yang dibuat untuk merayakan tiga tahunnya judul Girlfriend (Beta) yang menampilkan banyak sekali cewek cantik yang siap kamu pilih untuk jadikan pacarmu ini, akan berasa seperti “sedang menyeruput kopi hangat dari gelas yang sama di hari yang dingin bersama dengan pacar”.

Ok, itu nggak jelas banget.

Mungkin rasanya manis ada pahitnya sedikit. Entahlah, karena hingga berita ini diturunkan, permen yang bisa membuatmu merasakan hangatnya bibir pacar ini masih belum memberikan detail rasa dari masing-masing permen mereka. Harganya sendiri pun masih belum diumumkan, namun Aku Senang berspekulasi bahwa permen ini diberi harga sekitar 1000 hingga 3000 yen.

Girlfriend Beta

[Image Source: Abrah]

Tersedia dalam 8 rasa dengan gambar delapan gadis yang berbeda, kalau kamu niat banget mau beli, Aku Senang sarankan untuk menonton anime-nya terlebih dahulu agar kamu bisa menemukan gadis dari Girlfriend (Beta) yang mana yang sekiranya mau kamu jadikan pacar. Kalau kamu masih lumayan penasaran sama permen ini, kamu bisa mencarinya dengan nama Kanroame yang berarti “permen Kanro”

[Image Source: Tumblr]

Oh ya, bagi kamu para cewek pun, jangan ketinggalan untuk main Boyfriend, seri cowok dari seri ini yang menghadirkan banyak sekali lelaki tampan.

Boyfriend Beta[Image Source: Rocketnews]

Sayangnya, Boyfriend belum mendapatkan permennya. Kalau ada permennya juga, waduh, para cewek jomblo bisa langsung menyerbu toko online mumpung lagi Hari Belanja Online begini. Iya nggak? Apalagi sebentar lagi juga natal, daripada ngejomblo, mending makan permen ini.

Baca Juga: Cowok Ganteng Promosiin Hello Kitty Buat Para Jomblo

Featured image source: Pinterest

Comments