Prilly Latuconsina Ketika Berhijab, Subhanallah

Prilly Latuconsina Ketika Berhijab, Subhanallah


Ada seorang cewek cantik sedang duduk di kursi depan teras rumah. Kursinya hijau tua, pas dengan warna tembok tua berwarna coklat. Rumahnya terlihat tidak begitu besar, desainnya pun tidak seperti rumah-rumah mewah dibilangan Pondok Indah Jakarta.

Cewek tersebut memakai make up merah merona, bedak putih pun tebal, make up tadi seakan menampar wajah ayu alaminya. Bajunya pun terlihat tua, kotak-kotak merah hitam, dengan kerah melingkar. Sangat tidak senada dengan wajahnya yang masih berumur 18 tahun. Sisi namanya.

SIsi bergumam “Kenapa sih dia galau, gue juga ikut-ikutan galau kan”. Setelah itu Sisi tidak jelas bergumam apa, dia marah-marah sendiri karena kesal gebetannya sedang berduaan diluar kota.

Setelah selesai breguman yang tidak memecahkan masalah tersebut, dia berdiri kemudian ingin masuk kedalam rumah. Tetapi apa yang terjadi, Sisi menghentihkan langkahnya. Ternyata, tiba-tiba ada seorang pemuda tampan dengan cepat memegang tangan Sisi. Hening.

Itulah contoh adegan Ganteng Ganteng Serigala (GGS) si Sisi yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Semua orang pasti tahu, gadis manis, imut, masih muda, main sinetronnya bagus. Tetapi kali ini Prilly sedang dalam berbincangan, dia mengenakan jilbab!

Subhanallah

2

 

Stop mbak stop

3

 

Dari dulu suka pakai jilbab

6

 

Jadi pengen jadi imam

4

 

Gimana teman-teman? Jadi pengen ambil air wudhu nggak?

featured image credit

Comments