Saya Menangis, Ganteng Ganteng Serigala Akhirnya Tamat

Saya Menangis, Ganteng Ganteng Serigala Akhirnya Tamat


Tahun 1879, lahirlah seorang perempuan tradisional Jawa yang nantinya menjadi contoh kongkrit bagaimana seharusnya menjadi sosok ibu yang sempurna. Tahun 1879 itu lahirah Raden Ajeng Kartini yang banyak disebut di Indonesia sebagai Ibu Kita Kartini, putri sejati, putri Indonesia, harum namanya.

Tetapi 21 April sekarang tidak lagi identik dengan hari Kartini, karena pada tanggal 21 April 2014 tahun lalu sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini muncul. Film yang menceritakan seorang anak muda tampan yang baru masuk sekolah di Indonesia yang ternyata mereka semua vampire. Udah kebayangkan bagaimana budget film di Indonesia ketika membuat film vampire.

8 April 2015 adalah hari paling PHP sedunia

1

Pada 8 April 2015 saya sempat dikejutkan karena episode tersebut adalah episode terakhir dari GGS. Saya langsung telepon beberapa teman yang katanya ibunya bisa membuat nasi tumpeng, saya pesan sekitar 10 nasi tumpeng. Tentu untuk syukuran tamatnya GGS.

Tapi semua itu sirna..

Semua itu fana..

Semua itu kibul..

Semua itu PHP..

9 April 2015 adalah hari paling tidak masuk akal

2

9 April 2015 akan saya ingat, karena pada tanggal tersebut Ganteng Ganteng Serigala season 2 muncul. Benar sekali, GGS tidak jadi tamat, malah muncul season 2, kan ngeselin.

354 episode dari Ganteng Ganteng Serigala

3

Adik-adik semua, 1 tahun ada 365 hari. Sedangkan GGS ada 354 episode, berarti itu hanya ada 11 hari jeda GGS tidak tayang di televisi. 11 hari tersebut bisa jadi adalah hari yang paling tenang di dunia, hari dimana tidak ada tayangan GGS yang SANGAT BERMUTU SEKALI.

8 Agustus 2015 akan jadi hari libur nasional

4

InsyaAllah teman-teman, presiden Jokowi dalam waktu dekat akan melakukan rapat dengan para ajudannya untuk mengajukan Peraturan Presiden agar setiap tanggal 8 Agustus dijadikan hari libur nasional. Kenapa? Karena itu adalah hari dimana tayangan serial GGS akhirnya tamat

all gif copyright

Comments