Selingkuh? Kenapa Enggak Bro! Tapi Baca Dulu Tips Selingkuh yang Aman

Selingkuh? Kenapa Enggak Bro! Tapi Baca Dulu Tips Selingkuh yang Aman


Bro bro, selingkuh itu berdasarkan adanya kecenderungan mengkhianati pasangan kamu. Haha ya iyalah bro, jelas-jelas kamu bakalan menusuk pasangan kamu dari belakang. Tapi bro, selingkuh ini bisa terjadi dimana saja, ingat! Kejahatan itu bisa terjadi bukan karena ada niat si pelaku, tapi kejahatan juga bisa terjadi karena ada kesempatan. Waspadalah waspadalah! Hehe.

1401208750827176146

[Photo Credit: waspadalah waspadalah!]

Bro, selingkuh itu juga diibaratkan kayak kamu bertindak kejahatan, tapi kejahatan yang nikmat ya bro. Kejahatan yang sangat nggak dianjurkan biar kamu tetap lurus dijalan yang benar. Tapi, karena kenikmatan selingkuh, juga memunculkan “selingkuhan itu lebih nomer satu daripada pasangan yang sebenarnya” ya nggak bro? Haha.

Selingkuh itu alibi-alibi untuk mengibuli pasangan kamu karena kamu bosan dengan pasangan kamu, pasangan kamu terlalu insecure, pasangan kamu kurang gereget, pasangan kamu pacarannya biasa-biasa aja, atau mungkin pacar kamu jelek bro, mungkin kamu hanya ingin mencari sensasi aja, tapi nggak mau kehilangan pacar kamu, mungkin juga pacar kamu kurang menarik sehingga kamu tertarik sama medan magnet yang bisa menarikmu dan berpaling dari cewek lain. Hehe

Bro, kalau kamu merasa bernasib dengan yang sudah diperbincangkan diatas, kamu pastinya mau dong selingkuh dengan cara yang sehat dan aman. Selingkuh itu juga bisa menyehatkan bro karena kamu lebih bahagia sama selingkuhanmu daripada sama pacar kamu. Hehe. Selingkuh yang aman itu kayak gimana bro? Gini bro, dibawah ini bakalan kita bahas tentang tips-tips cara menyiasati perselingkuhan yang sehat dan aman dari gangguan sang pacar. Simak ya!

Jangan kasih nama yang special

2

[Photo Credit: Apalah arti sebuah nama]

Bro, yang namanya selingkuh itu ya pasti sembunyi-sembunyi. Caranya sembunyi-sembunyi ini harus canggih banget. Kamu kudu pandai menyamar bro, artinya kamu harus samarkan nama selingkuhanmu di HP biar nggak ketahuan sama pacar kamu. Misalnya, “Big Boss” “Kantor Andi” dsb. Kamu bisa bikin nama itu sekreatif mungkin bro. Jangan langsung frontal pakai nama aslinya kayak “Selingkuhanku” wah itu namanya kamu bunuh diri bro. Kalau sudah terpampang nama yang disamarkan di HPmu,  kamu kalau sewaktu-waktu ditelpon sama selingkuhanmu, kan bisa menerimanya dengan santai. Nggak usah gugup, panik apalagi keluar keringat dingin, bisa bahaya bro.

Pintar akting dalam menjalani aktivitas sehari-hari

penghianat_dpsukasuka

 

[Photo Credit: Aktingmu amazing bro!]

Selain kamu diwajibkan menyamarkannya, kamu wajib pintar akting bro. Akting belaga kalau hidup kamu itu sebenarnya lurus-lurus aja. Nggak ada tikungannya gitu. Jadi kalau ditelpon sang selingkuhan di depan pacarmu, ya tetep terima aja. Terimanya dengan nada santai, kayak kamu terima telpon dari temen kamu atau bos kamu. Kalau kamu malah mereject telponnya, wah pacar kamu malah semakin curiga.

Ingat, selingkuh hanya temporer

Studi-Wanita-Lebih-Berpotensi-Selingkuh-Ketimbang-Pria-oleh-SegiEmpat

[Photo Credit: tunggu diperempatan bro!]

Bro, tujuan kamu selingkuh itu kan cuman atas dasar membuang kejenuhan, mencari kesenangan sesaat dan biar nggak gitu-gitu aja pacarannya sama pacar kamu. Ingat juga bro, kalau pacar kamu itu yang nomer satu. Selingkuhan yang kesekian nomer. Kamu berselingkuh itu hanya sebagai selingan aja bro, nggak untuk selamanya kan!Jadi hanya sementara aja alias kontemporer. Gawat bro kalau selingkuhan sudah minta yang macem-macem, apalagi minta status yang benar-benar asli pacar kamu. Wah kayaknya kamu harus segera mengakhirinya bro, itu kalau kamu masih sayang sama pacar kamu sih. Tapi kalau kamu udah “agak” nggak sayang sama pacar kamu, ya boleh lah kamu menjauh dari pacar kamu pelan-pelan dan fokus sama selingkuhan kamu. Haha.

Bisa jaga rahasia

10 Ciri Ciri Cowok Selingkuh

 

[Photo Credit: Oops, sorry yank]

Kalau selingkuhan kamu bikin resek atau sudah mulai menjajaki duniamu secara nggak wajar, kamu bisa mulai cari teman curhat bro. Teman curhat yang benar-benar tahu banyak tentang kamu, sahabat kamu. Tapi ingat, sahabat yang bisa jaga rahasia, nggak jadi “ember bocor” didepan pacar kamu dan satu lagi nggak memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Maksudnya bro, kalau kamu lagi sama selingkuhanmu, kontrol pacar kamu juga biar nggak ditikung sama sahabat kamu. Kan ada bro, sahabat yang tega nikung sahabatnya sendiri hanya demi kepuasan belaka. Haha.

Jangan pernah meninggalkan jejak

Bro, kalau kamu habis jalan sama selingkuha kamu, kamu HARUS memeriksa segala sesuatunya yang ada di kendaraan kamu dan diri kamu. Entah itu dimobil mungkin ada tiket parkir, tiket tol, tiket nonton dan tiket-tiket lainnya bro. Selain itu periksa juga setiap sudut mobil kamu biar nggak ada barangnya selingkuhan kamu yang ketinggalan, entah itu lipstiknya, jaketnya, atau itunya bro. Haha.

Belum selesai bro, kamu juga harus memeriksa diri kamu dulu sebelum memastikan pulang dan masuk ke rumah. Mungkin ada noda makanan dan lipstiknya selingkuhanmu yang ketinggalan dibaju kamu. Ya emang sih nggak bakalan ada yang periksa, tapi siapa tahu aja orang tua kamu ngecek baju kamu waktu mau dicuci. Bisa gawat kan. hehe

Jangan pernah mematikan telpon dari pacar kamu

selingkuh

[Photo Credit: Angkat telponku]

Selain kamu nggak boleh matikan telpon selingkuhan kamu saat bersama pacar kamu, kamu juga nggak boleh matikan telpon dari pacar kamu lho. Biar pacar kamu itu nggak curiga dan bawaannya negative thinking terus sama kamu. Bro, bahaya lho kalau kamu nggak angkat telpon dari pacar kamu. Kalau kamu lagi jalan sama selingkuhan kamu, ijin aja dulu sama selingkuhan kamu. Kamu dari awal pasti sudah menjelaskan kalau selingkuhanmu itu ya emang cuman dijadikan selingkuhan doang, nggak untuk dijadikan pacar.

Jaga wibawa didepan pacar kamu kalau selingkuhan telpon

87696_ilustrasi_suami_selingkuh_dengan_pria_663_382

[Photo Credit: Wibawamu mana bro]

Wibawa, itu yang harus kamu jaga dimanapun kamu berada. Entah itu waktu kamu bersama pacar kamu, sama selingkuhan kamu. Be professional gentleman bro, buktikan kalau kamu itu bisa menaklukkan hati dua wanita dalam sekali tepuk. Widih… sadis. Kamu harus mengumpulkan banyak tenaga biar punya sikap wibawa yang lebih saat bertemu pacar kamu bro. Kalau kamu sudah terbiasa berwibawa sih itu gampang bro, tapi kalau buat kamu yang belum terbiasa, baiknya dibiasakan dulu. Latihan didepan cermin, akting gitu bro.

Jika semua tips diatas itu sulit, lebih baik SETIA!

tumblr_m1bysadrNE1r4gfuvo1_500

[Photo Credit: Setia-Setiap tikungan ada]

Bro, kalau kamu sudah sukses melakukan tis-tips diatas, berarti kamu sudah sukses banget menjaga rahasia perselingkuhan kamu. Kamu sukses menjaga perasaan pacar kamu juga. Artinya, kamu bisa menjalankan setiap tips diatas dengan baik. Kalau kamu kesusahan dan nggak sukses menjalankan tips diatas dengan baik, kamu baiknya mikir dua kali bro. Lebih baik nggak selingkuh deh, setia aja sama pacar kamu. SETIA ITU INDAH BRO!

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Selingkuh 4

[Photo Credit: Setia itu lebih indah bro!]

Bro, sekian dan terima kasih ya. Semoga tips diatas bisa berguna, tapi sesungguhnya tetap setia pada pasangan itu lebih indah daripada berselingkuh.

Comments