Serius deh, Paha Cewek Nggak Pernah Semenarik Ini!

Serius deh, Paha Cewek Nggak Pernah Semenarik Ini!


Bagi sebagian orang, paha hanyalah sebuah paha, tidak menarik, banyak yang melihat cewek awalnya dari mukanya aja. Tapi bagaimana kalau ternyata paha bisa lebih menarik daripada muka? Bagi kamu yang demen paha, sepertinya kamu kudu berterima kasih sama fashion Jepang yang satu ini! Pasalnya, gaya fashion cewek yang menggunakan kaos kaki sepaha ini memang bisa bikin paha lebih menarik daripada biasanya!

Menurut Tokyo Girls Update, nggak sedikit dari cowok yang demen banget sama kaki dan paha cewek dan menganggap bahwa bagian tersebut adalah bagian penting dari bodi cewek yang bisa bikin mereka berbunga-bunga kalau ada cewek dengan kaki keren lewat di dekat mereka. Nah, kaos kaki sepaha ini nih adalah sebuah fashion item yang membuat bagian paha terlihat lebih menarik, sehingga benda ini diminati baik oleh cowok maupun cewek. Mungkin bagi kamu yang demen anime paham banget ya tentang imutnya karakter-karakter cewek dengan kaos kaki sepaha ini? Nah, yang belum paham, mari kita buktikan apakah kamu merasa bahwa paha-paha dengan kaos kaki ini menarik bahkan tanpa perlu melihat mukanya?

1[Hmm, seragam sekolah rok pendek dipadu dengan kaos kaki sepaha, menarik]

2[Poinnya adalah di paha yang sedikit menggebung saat mengenakan kaos kaki ini! Empuk-empuk gimana gitu]

3[Sambil sedikit dibuka rok-nya juga manis]

4[Kalau melengse, dibetulkan sedikit]

5[Mulus banget yah, kaki juga bisa terlihat lebih jenjang dengan kaus kaki ini]

6[Dipasangkan dengan celana pendek juga manis!]

Gimana bro? Ok banget kan paha-paha dengan kaos kaki begini? Sayangnya di Indonesia belum terlalu populer yang model begini, padahal sudah cukup banyak yang pakai hotpants atau rok mini. Kalau di tambah kaos kaki ini pasti tambah bikin harti berbunga-bunga deh ya, mungkin kamu bisa saranin pacar kamu buat beli kaos kaki ini. Ada banyak online shop yang menjual kaos kaki jenis ini, meski di toko secara umumnya masih belum saya temukan, seenggaknya sih di Surabaya masih jarang banget.

 

Comments