Tags Posts tagged with "cewek cantik"

cewek cantik

Yeon Woo Jhi

Korea Selatan bisa kita katakan identik dengan yang namanya girl band, dipenuhi dengan gadis-gadis cantik nan semampai. Tidak lupa, salah satu ciri girl band adalah badan gadis-gadisnya yang langsing dan tidak jauh dari kata “perempuan idaman”. Tapi siapa sangka kalau Korea Selatan juga punya cewek cantik dengan badan kekar ala Ade Rai?

Yeon Woo Jhi[Image Source]

Namanya adalah Yeon Woo Jhi, asal Korea Selatan yang lahir pada 26 April 1984. Yeon Woo yang mendadak populer di Facebook karena foto-fotonya yang fenomenal ini membuat banyak pria (dan wanita) kebingungan karena paras yang dirasa nggak cocok sama badannya.

Yeon Woo Jhi[Image Source]

Ternyata nih, Yeon Woo adalah seorang atlet Binaraga yang sudah bergabung ke International Federation of Building and Fitness alias IFBB lho! Selain itu, ia juga merupakan atlet binaraga berprestasi yang memenangkan kejuaraan YMCA pada tahun 2010 dan  juara dari Arnold Classic Europe pada tahun 2013, ia juga masih menjadi juara bertahan di beberapa kejuaraan Binaraga Korea Selatan.

Yeon Woo Jhi[Image Source]

Sebagai seorang cewek yang cukup kekar dengan otot yang yang mengalahkan ototmu, Yeon Woo juga masih tampil layaknya wanita pada umumnya. Feminin, rambut panjang, bersolek, dan pakaian yang modis. Terlebih, Yeon Woo ini juga pintar berdandan dan parasnya bisa kita katakan cantik. Sepertinya ia bakal mengubah pandangan banyak lelaki jomblo di Indonesia biar buruan nggak menjomblo, kali aja nanti cewek kekar jadi tren, kelar idup lo.

3-jhi-yeon-woo[Image Source]

maxresdefault[Image Source]

Source: Tempo.co

Cantik Sambalado

Kalau sobat mantengin Facebook tadi malam, pastinya sobat tahu kalau ada cewek cantik yang mendadak ramai dibicarakan oleh netizen. Si Cantik ini membuat sebuah video dengan dirinya lagi ngulek sambel di dalam ruangan sambil lip-sync lagu Ayu Ting-Ting yang lagi heboh, Sambalado.

Gila cakep banget, sob! Pemiliki akun Facebook yang diketahui bernama Nunik Ambarwati ini langsung melejit dalam satu malam. Followersnya langsung ada 70 ribuan orang! Hm, jadi ingat cerita Siti Rohmah dulu ya sob? Nunik ini ternyata juga suka nyanyi lho! Nggak cuma Sambalado, ada juga video ini dengan gaya Nunik yang lebih elegan dari video Sambalado yang gayanya rumahan.

Wajahnya yang mulus dan gayanya yang centil membuat banyak orang terkesima di buatnya. Nunik Ambarwati ini berasal dari Lampung dan ternyata juga sering masukin foto-foto kesehariannya di Facebook.

Gaya rambut yang simpel dengan muka bening, cowok mana sih yang nggak mau dibuatin roti pagi sama Nunik? Nunik yang sepertinya suka banget dengan gaya rambut dicepol atas ini juga kadang ngeposting foto dengan baju yang elegan.

Hmm, makin manis aja nih emang. Tapi rasanya, sobat tetap paling suka gayanya yang di Sambalado itu ya? AkuSenang juga kok! Mau kepoin Si Nunik Cantik? Langsung cus ke Facebook-nya aja nih!

Cewek Cantik

Ngerasa kalau cuma cewek yang pantasi paki neko mimi atau kuping kucing? Tutup stigma tersebut karena tahun ini, Nekomimi Character Contest di Jepang ternyata sudah memasukkan para lelaki untuk bersaing dengan para perempuan di kontes tersebut!

[Image Source]

Kontes yang diadakan tahunan di Jepang ini akhirnya berani untuk memasukkan laki-laki sebagai salah satu kontestan yang boleh ikut bergabung. Lihat deh, coba tebak di atas ada berapa cowok? Jawabannya lebih dari satu! Selain Ladybeard, tentunya.  Si manis dengan twintail dan warna warni di bawah itu laki-laki bernama Kazuki Fukushima lho! Gila, manis banget ya sob?

Kazuki yang terkenal juga sebagai penggemar Harry Potter ini harus bertanding melawan para perempuan untuk bisa tampil di Japan Expo di Paris, Prancis.

Jepang memang membuat gebrakan tersendiri di sini, karena sebagai laki-laki tentunya pasti jarang sih yang mau memakai baju cewek dan berpose manis, tapi Ladybeard dan Kazuki bisa menepis hal tersebut. Yang bikin sebel nih, Kazuki tampak nggak kalah manis dari cewek.

Sobat yang ingin nge-vote kuping kucing favorit sobat bisa langsung datang ke sini, siapa tahu yang jadi favorit sobat bisa menang dan pergi ke Prancis.

Oh ya, bagi sobat yang nggak demen dengan wanita (atau orang) asli, sobat juga bisa voting untuk karakter kuping kucing yang dua dimensi lho!

img_nekomimi_contest_002

[Image Source]

Jepang memang negara yang sangat hebat dalam mengembangkan teknologi mereka untuk membantu dan meneliti manusia. Selain merilis berbagai macam robot untuk membantu para manusia yang hidup di Jepang, Jepang pun menciptakan berbagai teknologi untuk menemani para pria kesepian yang tidak memiliki pacar dengan berbagai cara, seperti membuat game tentang pacaran yang terasa begitu nyata, atau membuat boneka-boneka seukuran manusia yang sangat cantik untuk menemani pria-pria tersebut, bahkan tidak sedikit yang meng-klaim bahwa pacar di dunia game, anime, atau manga tersebut adalah istri mereka secara sah. Sepertinya memang kelihatan kalau semua pengguna benda-benda nggak nyata tersebut adalah para JoNes atau Jomblo Ngenes, tapi perusahaan teknologi di Jepang ini berfikir lain.

1[Dua dimensi atau cewek asli, mana yang kamu pilih?]

Techmac, perusahaan yang sedang melangsungkan pamerannya di acara CEATEC (Combined Exhibition of Advanced Technologies) di Makuhari Messe, prefektur Chiba ini justru berasumsi bahwa bisa jadi para pengguna benda-benda penghibur JoNes tersebut sebenarnya masih menginginkan perempuan asli dan bertekad untuk melakukan sebuah penelitian dengan mesin bernama Tokimeki Sensor yang akan mengukur tingkat jatuh cinta seseorang terhadap cewek nyata versus cewek dua dimensi.

Sensor ini dibuat dengan cara melihat reaksi fisik kita ketika kita dihadapkan dengan karakter dua dimensi dan cewek nyata, di mana di dalam Tokimeki Sensor ini, para penggunanya akan berbicara dengan dua model cewek yang berbeda, satunya cewek dua dimensi yang manis (tipikal karakter anime Jepang) yang satunya adalah tiga model cantik yang bisa dipilih oleh para pengguna sensor ini nantinya. Di dalam video yang bisa kamu lihat di atas sendiri perempuan dua dimensi tersebut mengatakan “aku selalu melihatmu, dan kamu selalu  memberikan yang terbaik di setiap kegiatanmu!” sedangkan cewek aslinya mengatakan “kamu kelihatan keren banget”. Hmm… rasanya kalau kalimatnya berbeda begini, si cewek dua dimensi bakal menang deh.

3

 

[Tiga model yang akan melawan karakter dua dimensi untuk merebut hati lelaki,

ki-ka: Yumi Hikichi, Sakiko Otani, Aoi Tsuruta]

CEATEC sendiri melakukan polling sebelum acara ini berlangsung, dan lebih dari 60% orang mengatakan bahwa cewek dua dimensilah yang akan menang. Waduh, dari polling-nya saja sudah banyak banget yang dukung cewek dua dimensi, gimana nanti hasil aslinya ya? Techmac sendiri akan mengumumkan hasilnya setelah acara ini berakhir nantinya, tunggu beritanya di Aku Senang, ya!

Oh ya, bagi kamu para cewek yang juga lagi ngejomblo, Techmac juga merilis Tokimeki Sensor ini untuk para cewek dengan menghadirkan cowok dua dimensi dan model cowok lho! Wah, Jepang ini memang ada-ada saja, ya.

2[Buat para cewek dengan lelaki dua dimensi ganteng vs model Kohei Munekawa]

News source: Rocketnews 24

Featured image by: Stackexchange

Hantu identik dengan hal-hal serem, mistis, dan menakutkan deh pokoknya! Bisa bikin kita teriak atau bahkan shock sampai nggak bisa ngapa-ngapain saking takutnya. Tapi siapa sih yang nggak tertarik dengan cerita-cerita hantu? Bahkan yang takut-takut pun sebenarnya tertarik banget denger cerita hantu. Tahu nggak, ternyata di dunia ini ada hantu-hantu yang nggak buruk rupa lho, cantik banget malah, dan, para hantu ini suka menggoda cowok-cowok yang sedang sendirian! Duh, hati-hati bro, jomblo sih jomblo, tapi jangan sama hantu juga deh!

Mau tahu nggak siapa aja hantu-hantu cantik yang suka menggoda lelaki ini? Yuk, kita lihat kisah mereka!

 

Yuki Onna

yuki_onna_chow_by_malisaa[Image Source: Malisaa]

Hantu yang berasal dari Jepang ini sering digambarkan sebagai hantu yang sangat cantik, dengan kulit dan bibirnya yang sangat pucat seperti salju, paras Yuki Onna begitu memikat para lelaki yang melihatnya. Yuki Onna sendiri memiliki berbagai macam versi di cerita-cerita Jepang, beberapa mengatakan bahwa ia memiliki sifat seperti succubus yang suka menggoda lelaki dan membekukan mereka dengan ciuman, beberapa juga mengatakan bahwa ia bukanlah hantu yang jahat karena ia mencintai seorang manusia dan ia akan meleleh ketika manusia yang menjadi suaminya mengetahui keadaan aslinya sebagai bukan manusia. Tetapi, beberapa kisah lama mengatakan bahwa ia adalah hantu yang sangat sadis dan jahat, membiarkan para korbannya mati pelan-pelan di dalam salju tanpa ampun. Untung deh, di sini nggak ada salju, jadi nggak mungkin ketemu dengan Yuki Onna kan ya?

 

Olive Thomas

2[Photo Source: Examiner]

Hantu yang satu ini bisa saya katakan cukup modern karena hadir pada tahun 1920-an, Olive Thomas sendiri adalah seorang aktris cantik yang nge-hits pada jamannya, sayang karena suatu kesalahan fatal, di mana ia meminum obat untuk suaminya secara tidak sengaja, ia akhirnya meninggal di saat ia masih berumur 25 tahun. Tidak lama setelah kematiannya, banyak orang yang ketakutan saat datang ke teater tempat Thomas menjadi tenar, mereka mengatakan bahwa Thomas sedang menghantui teater tersebut! Thomas yang dianggap belum siap mati tersebut menghantui teaternya dengan cara menggoda para lelaki yang sedang lalu lalang di sana, kemudian saat mereka sadar sedang berbicara dengan siapa, ia menghilang. Hiii, ngeri banget nggak sih kalau mendadak orang yang diajak omong hilang dari pandangan?

1[Photo source: Paradise Leased]

La Siguanaba

090799598a32a5afb9c63d4c3051ad05[Photo Source: 500px]

Hantu yang sering terlihat di El Salvador ini adalah salah satu hantu yang cukup jahat karena bila seseorang bertemu dengannya, kecil kemungkinan mereka untuk hidup. La Siguanaba yang memiliki paras sangat cantik ini sering menyerang laki-laki yang suka main perempuan. Ia sering terlihat sedang mandi di bawah bulan purnama, yang tentunya menggoda banget buat laki-laki hidung belang untuk mengintipnya bukan? Hati-hati deh buat kamu yang seneng mainin perasaan cewek, hantu yang satu ini dikenal nggak kenal ampun kepada laki-laki dengan tipe seperti itu. La Siguanaba sendiri memiliki nama lain Sihuehuet, yang dikutuk karena ia dulunya adalah ibu yang jahat karena sering meninggalkan anaknya hanya untuk bertemu dengan pacarnya, seorang dewa bernama Tlaloc. Setelah Tlaloc mengetahui hal ini, ia mengutuk La Siguanaba menjadi seorang perempuan yang terlihat cantik dari jauh namun mengerikan dari dekat. Makanya, jadi cowok jangan mata keranjang deh!

Sundel Bolong

3[Image Source: Berita Unik]

Hantu favorit di jaman keemasan aktris legendaris, Suzanna. Sundel Bolong yang senang menggoda lelaki ini memang nggak bisa dipungkiri memiliki paras yang sangat cantik, tapi juga sangat kejam kepada para lelaki yang menjadi mangsanya. Sekali lagi ati-ati deh buat kamu yang sukanya main mata sama cewek-cewek cakep di jalan malem-malem, bisa-bisa kamu didatengi Sundel Bolong dan berakhir dengan mati di tangan hantu lho! Kisah Sundel Bolong ini sendiri ada dua versi, dimana di versi Indonesia, ia adalah perempuan yang diperkosa sehingga ia melahirkan di kuburan, dan versi Malaysia di mana ia adalah perempuan yang meninggal sebelum melahirkan anaknya sehingga anaknya keluar lewat punggungnya.

Eh tapi, Sunde Bolong ini punya sisi manisnya sendiri lho, karena ia malu banget sama punggung bolongnya, ia selalu berusaha buat nutupin punggungnya, dan ia juga bisa marah-marah manis kalau ada cowok yang nolak dia saat digoda. Ternyata manis juga ya hantu cakep yang satu ini?

Si Manis Jembatan Ancol

4[Image Source: Pulsk]

Kisah yang sempat diangkat menjadi sinetron nge-hits tahun 90-an ini masih menjadi salah satu urban legend yang paling seru dibicarakan di Indonesia. Si Manis yang dikenal dengan nama Ariah atau kadang Mariam ini memiliki kisah tragis sebagai seorang perempuan, karena parasnya yang cantik, seorang Belanda ingin menikah dengan Ariah, akhirnya Ariah kabur karena tidak mau dinikahkan dan justru menjumpai mautnya di mana ia mati di tangan dua pesuruh dari Oey, seorang borjuis dari Batavia yang saat itu juga menyukai Ariah. Sungguh malan nasib gadis cantik ini, ia akhirnya menghantui daerah tersebut, dan di sinetronnya, ia digambarkan sering menarget lelaki hidung belang.

Beberapa saksi mata pernah menceritakan tentang Ariah yang akhirnya dijuluki Si Manis Jembatan Ancol ini, ada seorang pelukis yang diminta menggambar Ariah, ada juga seorang lelaki pemilik toko yang salah mengira Ariah sebagai pelanggannya, tapi di dunia nyata sendiri belum pernah ada laporan bahwa Ariah menggoda lelaki hidung belang seperti yang ditampakkan di sinetron. Tapi ati-ati aja nih ya buat para cowok yang suka heboh kalau ada cewek cakep, banyak banget hantu-hantu serem yang siap memangsa kalian!

Jepang memang dikenal sebagai sebuah negara yang memiliki segudang tren cewek cakep, berbagai macam kualitas cewek cakep digali di Jepang dan dijadikan tren yang bisa diikuti oleh semua orang, mulai tren cakep hime-cut:

2[Photo Source: Tokyo Girls Update]

Tren cewek cakep dengan mata besar:

1[Photo Source: Tokyo Girls Update]

Sampai tren cewek cakep dengan bleached hair pendek:

3[Photo Source: Tokyo Girls Update]

Semua tren di atas bisa saya katakan sebagia sebuah tren cewek cakep yang bisa diikuti oleh semua orang, karena kita tinggal merubah bentuk rambut atau gaya make up saja, namun tren cewek cakep baru yang satu ini agak berbeda dan rasanya nggak bisa dilakuin sama orang yang memang nggak punya kelebihan ini saat lahir, yakni tren Sanpaku. Tren ini nggak bisa ditiru sama yang nggak punya karena tren ini hanya bisa dimiliki oleh orang yang memiliki mata dengan pupil kecil.

4[Photo Source: Tokyo Girls Update]

Bagi kamu yang belum paham, pupil kecil atau Sanpaku ini adalah ketika pupilmu tidak menyentuh bagian bawah mata ketika kamu menghadap lurus ke arah kaca. Mata dengan pupil kecil in dikatakan sebagai mata yang memiliki aura imut tapi juga misterius, terutama bila para pemiliknya punya mata lebar, pasti bakal terlihat sangat imut dengan pupil kecil.

5[Photo Source: Instagram]

Tren cewek cakep yang satu ini memang baru dipopulerkan akhir-akhir ini, namun sebenarnya, menurut Tokyo Girls Update, cewek cakep dengan Sanpaku ini sudah ada sejak jaman Audrey Hepburn.

Audrey_Hepburn[Photo Source: Believe Net]

Ternyata nih, cewek-cewek Sanpaku ini memang nggak cuma memancarkan aura misterius karena pupil mata yang kecil, namun juga imut dalam satu waktu. Gemes banget nggak sih? Coba deh kamu perhatikan, apakah cewek-cewek yang selama ini kamu anggap cakep, jangan-jangan punya Sanpaku?

6[Photo Source: Tokyo Girls Update]

Sebelumnya, Aku Senang sempat membahas tentang bagaimana poni itu begitu penting bagi cewek-cewek di Jepang sana, dan ternyata bagi orang Jepang, poni pun bisa memberikan gambaran tentang sifat dari para cewek pengguna poni tersebut lho! Nah, Tokyo Girls Update memberika lima bentuk poni dengan lima sifat dari para penggunanya yang Aku Senang rasa cukup akurat lho, karena sudah dites di kru Aku Senang sendiri! Kamu mau tahu sifat-sifat dari lima poni pilihan tersebut? Yuk, kita lihat di bawah ini!

 

Poni Rata

SoftDegree-Hair-2015-new-style-font-b-long-b-font-wave-thin-font-b-bangs-b[Photo Source: Aliexpress]

Tipe gadis yang demen dengan hal-hal kiyut dan juga berpikir bahwa ia adalah seorang karakter utama dari kisah fiksi, terkadang menganggap diri mereka adalah seorang putri. Tipe poni rata seperti ini juga sering didapati di penggemar anime cewek, entah mengapa, mungkin karena banyak sekali karakter moe yang memiliki tipe poni tersebut. Tipe poni rata ini demen dengan fashion gaya manis serta kekanakan dan tidak terlalu tomboy, namun bukan gaya yang cukup girly.

 

Poni 7:3/3:7

img_AKB1[Photo Source: Tokyo Girls Update]

Tipe gadis yang up to date banget soal fashion dan entertainment, poni seperti ini juga sering ditemui di idol-idol Jepang. Poni ini biasa digunakan oleh cewek yang girly, berbeda dengan poni rata yang cenderung kekanakan dan hidup dalam dunianya sendiri, tipe poni 7:3/3:7 ini memiliki kesukaan terhadap hal-hal girly yang lagi ngetren dan pemilik poni seperti ini biasanya dewasa namun juga masih memiliki semangat mudanya.

 

Poni See-Through

2[Photo Source: Soompi]

Gadis yang memiliki poni seperti ini, berbeda dengan 7:3 yang menyukai idol Jepang, biasanya justru menyukai idol Korea karena poni ini memang dipopulerkan oleh Korea. Poni ini menggambarkan karakter yang suka dengan cowok-cowok ganteng dan fashion yang cenderung berani, berbeda dengan pemilik poni 7:3 yang lebih girly.

 

Poni Panjang/Tanpa Poni

3[Photo Source: Pinimg]

Bila poni 7:3 dipopulerkan di Jepang dan poni See-Through dipopulerkan di Korea, gaya tanpa poni atau poni panjang ini dipopulerkan di Amerika Serikat. Tipe cewek-cewek yang senang pesta atau pergi ke tempat yang ramai untuk bersenang-senang, tipe cewek dengan poni ini biasanya juga memiliki koneksi yang banyak, dan juga kehidupan glamor adalah cita-cita dari pemilik poni panjang ini. Oh ya, biasanya pemilik poni ini juga memiliki sifat keibuan yang dewasa.

 

Poni Atas Alis

ea5a176ad7ca6975e8a2b89e2ed3782f[Photo Source: Pinterest]

Tipe poni yang langka karena poni seperti ini jarang sekali cocok digunakan oleh orang dewasa (kecuali yang bermuka imut dengan badan mungil, atau memang ia berani menggunakannya). Tipe cewek dengan poni seperti ini adalah cewek yang unik, dengan gaya berpakaian yang unik pula. Mereka juga menyukai benda-benda nggak mainstream dan memang berperilaku tidak mainstream, namun, meski rada nyeleneh, para gadis dengan poni seperti ini biasanya memiliki banyak teman di tempat-tempat yang seru.

 

Gimana? Apa kamu menemukan tipe ponimu di dalam list ini? Cocok nggak sama sifatmu? Kalau punya saya sih cocok banget!

STGCC yang baru saja dilaksanakan akhir minggu lalu memang menjadi salah satu konvensi game dan komik terbesar di Asia Tenggara. Acara yang diadakan di Singapura ini tidak hanya membawa penggemar game dan komik dari negara tersebut, namun juga dari luar Singapura yang berbondong-bondong datang untuk merasakan serunya STGCC, termasuk para cosplayer kece yang siap memuaskan mata para penggemarnya!

Mau tahu kerennya cosplay di STGCC? Banyak cewek cakep yang ikutan cosplay di event kali ini lho!

All images credit to geekculture.co

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-1[Stella Chu sebagai Yuffie dari Final Fantasy VII]

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-5

[Diane dari Nanatsu no Taizai]

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-22

[Maid Pool! Nggak kalah cakep kan?]

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-13

[Childhood memories]

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-21-990x660[Tiga cewek dari Love Live! Siap menikah sama kamu, tapi bohong]

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-23-990x660[Jangan main-main sama kita, mas!]

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-58-990x660[Ramai nan menawan, totalitas!]

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-51

[Lily dari Tekken Tag Tournament]

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-50[Matanya manis banget!]

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-27-990x660[Batman Armor dikelilingi musuh? Hati-hati salah fokus ya, Bat!]

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-63[Deadly!]

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-46[Nostalgia jaman SMP]

Singapore-Toy-Game-and-Comic-Convention-2015-cosplay-25-990x660[Tidak lupa legenda kita, Power Rangers!]

Seru banget ya! Semoga tahun depan tim Aku Senang bisa unjung-unjung ke sini buat ngerasain serunya STGCC secara langsung.

Jepang sudah punya maid cafe dengan maid-maid cantik yang siap melayanimu, butler cafe dengan butler tampan untuk membuat bahagia para perempuan yang datang, bahkan cat cafe untuk kamu penggemar kucing-kucing manis, namun kafe yang satu ini berbeda dari tiga jenis tersebut! Kafe yang diberi nama Ore no Yome ini justru akan memberikanmu istri! Ya, istri!

image2[Hime, salah satu istri yang bisa kamu miliki di Ore no Yome]

Sayangnya nih, kamu nggak bisa bawa istrimu pulang karena memang istrimu hanya bertahan selama kamu berada di dalam kafe tersebut. Ore no Yome yang juga berarti “My Wife” ini siap memberikan sederetan istri yang bisa kamu pilih untuk menjadi istri sementara bagimu selama berada di dalam kafe. Kafe ini juga memberikan servis menarik berupa pakaian renang dan apron yang bisa kamu minta untuk istrimu kenakan saat ia sedang melayanimu.

COyw8yfUsAAJz2m[Memakai apron seperti ini]

COXvZGXVEAEMGZy[Atau memaki bikini seperti ini]

 

Konsep dari Ore no Yome adalah menghadirkan adanya suasanya pasangan baru nikah di dalam kafe, sehingga panggilang-panggilan sayang pasti akan terlontar dari mulut para istri kepadamu.

Serunya nih, bagi kamu para cewek jomblo yang menginginkan kehangatan lelaki, kafe ini juga menghadirkan servis dari para suami yang memakai apron khusus untukmu! Woaw, saya juga mau!

COxaOiVUwAEhHkW[Suami manis memakai apron, saya minta satu!]

Kafe ini buka tepat setelah jam pulang kantor di Jepang, yakni jam 6 sore hingga jam 11 malam, jadi bagi kamu yang capek setelah pulang kerja dan ingin disayang-sayang silahkan langsung meluncur ke kafe ini. Mungkin yang punya kafe di Indonesia ada yang mau coba buat konsep kafe seperti ini?

 

Source: Afachan

Pose selfie memang bisa dikatakan menjadi salah satu faktor yang membuat selfie-mu bagus atau tidak, nah cewek-cewek di Jepang yang terkenal cute saat nge-selfie ini ternyata memiliki jurus-jurus selfie sendiri lho! Ada 10 jurus yang dicatat oleh Aku Senang yang bisa membuat selfie mereka nampak lebih cantik, seksi, atau imut! Mau tahu jurus selfie-nya apa aja? Simak di bawah ini ya!

 

1. Peace Sign Pose

Pose ini bisa dikatakan sangat umum dan populer, sekarang juga sudah bukan jamannya berpose begini lagi bukan? Itu mungkin pendapatmu, tapi tahukah kamu kalau pose peace ini bisa menambahkan keimutanmu saat melakukan selfie? Contohnya adalah selfie yang dilakukan oleh pemilik akun twitter p_coss4 ini!

1

 

 

2. Pose Gigi Sakit

Gigi yang sakit ternyata bisa menjadi jurus selfie yang keren untuk memberikan kesan dewasa kepada selfiemu! Tinggal pegang pipimu dan senyum manis kepada kamera seperti foto di bawah ini, tapi ingat, jangan sampai senyummu jadi senyum meringis kesakitan ya!

2

 

 

3. Pose “Gao”

Dalam bahasa Jepang, kata Gao bisa berarti raungan, yang biasanya diberikan kepada anak-anak dari binatang yang meraung, jadi meraung di sini kesannya sangat imut dan manis. Tentu hal ini bisa menjadi jurus selfie yang asik untuk membuat selfie-mu semakin imut-imut dengan tangan yang berpose layaknya anak kucing yang manis. Gimana caranya? Kamu bisa melihat pose dari Zawachin yang imut di bawah ini!

CBXGNK2VAAEAZFU

 

 

4. Pose Tutup Satu Mata

Pose yang satu ini dilakukan dengan menutup satu matamu dengan tangan yang tidak menggenggam handphone. Jangan lupa kamu harus meletakkannya secara elegan sehingga tidak membuatnya seperti kamu sedang sakit mata, tapi sedang melakukan selfie! Contohnya bisa kamu lihat dari selfie Kyari Pamyu-Pamyu di sini.

3

 

5. Pose Eliza

Pose ini lahir dari model terkenal, Eliza Ikeda. Eliza yang dinobatkan sebagai God of Selfies ini melahirkan pose yang bisa membuatmu tampak imut dan seksi sekaligus, yakni pose di mana kamu menekan pipimu sedikit dan membuat bibirmu maju sedikiiiiiit saja, jangan terlalu maju karenan nanti malah bisa jadi pose selfie yang super aneh dengan bibir yang terlalu monyong. Lihat Eliza mempraktekkannya di bawah ini.

COOINGKU8AALuGm

 

 

6. Pose Hamu-hamu

Pose hamu-hamu adalah pose di mana kamu menggigit sedikit bibir bagian pinggirmu sehingga menimbulkan bibir sisi lain maju ke depan. Pose ini bisa kamu lakukan sambil melihat ke atas ke arah kamera dan memberikan kesan yang imut seperti foto ini.

CH73rIWVEAA-fuY

 

 

7. Pose Hampir Minum

Sebelum minum, foto dulu! Nah, hal inilah menginspirasi jurus selfie yang satu ini. Dengan bibir yang hampir mencium mulut sedotan, kamu bisa menambahkan kesan manis kepada selfie-mu, ingat, bibirnya jangan terlalu monyong karena ini bukan duck face! Lihat contohnya di bawah ini sebelum kamu mempraktekkannya.

4

 

 

8. Pose Cubit Pipi

Ketika kamu merasa sesuatu terlihat imut, kamu pasti ingin mencubitnya kan? Nah, ketika kamu merasa pipimu sendiri imut, kamu pun bisa mencubitnya untuk menjadikannya selfie imut! Tentu, kamu jangan terlalu berlebihan dalam mencubitnya, karena nantinya kamu justru akan membuatnya nggak manis. Cubit perlahan, berikan sedikit kelonggaran pada bibirmu dan buka lebar matamu seperti contoh ini.

5

 

 

9. Pose Tutup Mulut

Tutup mulut nggak cuma bisa dibuat saat kamu kaget, tapi ternyata juga bisa dibuat selfie! Agak aneh sih, tapi selfie ini akan membuat matamu lebih bersinar dan memancarkan kecantikannya, terutama jika kamu ingin pamer eyeliner atau eyeshadow baru seperti selfie dari akun twitter glgazo ini.

6

 

 

10. Pose Pistol

Pose dengan membentuk jari-jarimu menjadi pistol memang rasanya udah jadul banget dan rasanya lebih pantas untuk dilakukan cowok karena kesannya maskulin ya? Jangan khawatir! Pose pistol ini juga cocok dilakukan oleh penggemar selfie biar selfienya jadi makin kece seperti ini! Tapi jangan sampai kebablasan jadi pose tante antagonis ya!

CJZxDb6UAAAlQJ2

 

 

Nah, gimana? 10 pose ini dijamin bisa bikin selfie kamu makin kece dan nggak akan kalah dari pose-pose selfie artis!