Tags Posts tagged with "cewek"

cewek

Cewek-cewek memang bukan makhluk yang biasanya adu jotos sob, tapi bukan berarti mereka takut buat protes kepada cowok-cowok tentang hal-hal yang mereka anggap menyebalkan. Lucunya lagi, ada sebuah lembaga yang mengadakan survei tentang apa-apa saja sih yang sebenarnya sering dikomplainkan oleh cewek kepada cowok, hasilnya sangat menarik, dan empat hasil ini memang bisa sobat katain so true, man. Mau tahu apa aja hal-hal yang sering dikomplain cewek kepada cowok, baik itu cowoknya, keluarganya, atau cowok siapapun? Ini dia jawabannya!

 

Duit Kok Dihabisin Buat Beli yang Nggak Berguna Sih?

Source: 9gag
Source: 9gag

Tambahan, “perasaan kemarin baru dikirim duit kok udah bokek lagi, kemana duitmu Nak?” (dari Ibu). Ya bu, kita cowok juga punya kebutuhan bu, yakni beli game atau voucher Steam buat main DotA bu. Ya gitu, kalau ditanya duitnya kemana, paling cuma bisa cengar-cengir sendiri.

 

Bisa Nggak Sih Cuci Piring Sendiri? 

Source: Pinterest
Source: Pinterest

Kalau sobat punya adik atau kakak cewek atau tinggal sama orang tua, pasti nggak jarang deh dengar komplain ini. Tapi sadar nggak sih, sobat emang susah banget kalau disuruh nyuci piring? Nggak tahu kenapa, rasanya kaum Adam kayak kucing kalau ketemu air, jarang ada yang terpanggil hatinya untuk nyuci piring, biasanya sih pada kabur kayak anti banget sama cuci piring.

 

Cowok-cowok Tuh Gak Pernah Ngehargain Kerjaan Cewek!

Source: Anne Tainter
Source: Anne Tainter

Biasanya dilontarkan oleh teman sekelompok, apalagi kalau ceweknya cuma dua, cowoknya lima. Kalau cewek-ceweknya udah berusaha keras terus sobat cuma duduk manis main game sama cowok-cowok yang lain, cewek-cewek biasanya pada protes kayak gini, betul?

 

Bau Banget Sih Cowok Itu!

Source: Pinterest
Source: Pinterest

Nah ini. Meski sekarang sudah bisa dibilang zamannya “lumrah kalau cowok pakai parfum”, apalagi sekarang banyak banget parfum yang dijual untuk cowok dengan bau yang manly banget, nggak sedikit cowok yang masih enggan pakai parfum. Hmm, biasanya nih anak teknik yang sukanya nggak mandi sampai seminggu, mandinya pas mau Jumatan doang. #ups

 

Setuju sama hasil poling ini sob? Lucu juga sih mengingat poling ini sebenarnya dilakukan di Jepang, bukan di Indonesia, dan gimana komplain-komplain ini ternyata nggak cuma terjadi di Indonesia, tapi di Jepang. Kalau sobat sendiri, seringnya terima komplain apa dari cewek?

Source: R25 Yahoo Japan via Rocketnews 24

Kalau liat orang pacaran sebaya rasanya udah biasa ya sob? Kalau pasangan cowok cewek beda umur 2 sampai 3 tahun juga nggak jarang. Tapi apakah sobat tahu bahwa nggak sedikit dari cewek di dunia yang mengidamkan pasangan yang jauh lebih tua dari mereka? Ya, banyak cewek yang demen dengan om-om berumur 30 tahunan ke atas dengan alasan-alasan tertentu. Kira-kira apa alasannya ya? Menurut Tokyo Girls Update, inilah empat alasan mengapa cewek menyukai lelaki yang jauh lebih tua.

 

Kalem yang Bikin Hati Adem

Source: Stylish Eve

Kalemnya orang dewasa itu terasa berbeda bagi mereka. Cewek-cewek yang demen sama om-om biasanya menganggap bahwa kalemnya om-om itu bikin hati adem dan menenangkan. Kehadiran mereka juga membuat para cewek merasa nyaman berada di dekatnya.

 

Paham Cara Memperlakukan Cewek

Source: People’s Daily NG

Karena sudah berumur, tentunya om-om ini sudah bertemu banyak jenis perempuan dan harus berhubungan dengan mereka (secara romantis maupun bisnis). Hal ini menyebabkan banyak cewek menganggap bahwa om-om itu paham apa yang dimau cewek sehingga mampu memperlakukan cewek dengan baik.

 

Seksi yang Smart, Baik Secara Pikiran maupun Cara Berbicara

Source: Otosu Otome

Nggak cuma kalem dan jago main kode, om-om juga seksi dan terlihat smart. Tutur bicara mereka yang nggak sembarangan dan senyum mereka yang penuh makna tentunya bisa membuat banyak perempuan luluh karenanya. Om-om ini juga dianggap cukup pintar oleh cewek-cewek muda, sehingga nilai plus mereka semakin banyak.

 

Sadar Kalau Sudah Tua

Source: Twimg

Nggak sok-sokan bergaya ala anak muda, om-om ini sadar kalau mereka sudah tua, dan bagi cewek-cewek, saat om tersebut berkata “Om kan sudah tua, masak jalan sama cewek muda, nanti dikira yang macam-macam lho” itu manis banget sob.

 

Inilah alasan mengapa cewek-cewek demen banget sama laki-laki yang lebih tua. Bagi kamu yang punya calon pacar yang juga ternyata demennya sama karakter om-om begini, coba deh buat ngedeketin dia dengan mengaplikasikan empat hal di atas ini, kali aja si cewek nyantol ke kamu, masa nggak mau?

List source: Tokyo Girls Update

Tanda Cewek Suka Cowok

Kalau lagi jatuh cinta, cewek tuh pasti tampak manis banget. Cewek yang biasanya tomboy pun bisa jadi cewek banget kalau dia jatuh cinta.  Banyak juga hal-hal lain yang bikin cewek yang lagi jatuh cinta semakin manis, tapi sobat tahu nggak sih, ada empat gelagat cewek yang lagi jatuh cinta yang mirip banget sama hantu! Hii, serem, emang apa aja sih kok jadi mirip sama hantu?

Diam-diam Suka Memperhatikan Aktifitasmu

Tanda Cewek Suka Cowok

Cewek yang lagi jatuh cinta demen banget nge-stalking akun-akun sosmed cowoknya, atau kalau hape si cowok lagi tergeletak, pasti ada keinginan buat dilihat. Dia juga bakal suka memandangi cowoknya baik dari jauh maupun dekat. Aktifitas-aktifitas cowoknya bakal diperhatikan banget sampai-sampai dia lupa makan. Nah, apa bedanya sama hantu? Hantu juga sama-sama suka liatin kamu, memperhatikan segala aktifitasmu dari pojok ruangan. Diam-diam, dialah stalker sejatimu.

 

Dia Tampaknya Nggak Mau Jauh-jauh Dari Kamu

Tanda Cewek Suka Cowok

Cowok-cowok perlu waspada kalau ada cewek yang nggak mau lepas dari kamu, pasalnya, bisa jadi dia itu hantu! Bercanda, tapi emang mirip kan? Cewek yang lagi jatuh cinta sama cowoknya biasanya suka banget kalau lagi deket sama cowoknya. Gak perlu deh sampe pegangan, duduk sebelahan aja udah suka banget kok! Nah, hantu kan juga gitu, sukanya ngikutin kamu terus kalau ngerasa kamu “cocok” buat dia. Hati-hati ya sob.

 

Dia Bakal Jadi Anggun Kalau Lagi Ada di DekatmuTanda Cewek Suka Cowok

 

Cewek yang lagi jatuh cinta biasanya bakal berusaha buat jadi “Cewek banget” di depan cowoknya. Ngaku aja deh, iya kan? Bukan jadi cewek yang gimana gitu nggak, tapi jadi cewek anggun yang terlihat elegan. Bandingin sama kuntilanak yang lagi nyamperin abang tukang sate atau abang ojek, pasti cantik nan anggun, mirip kan?

 

Dia Bakal Senang Banget Kalau Kamu Ajak Ngobrol

Tanda Cewek Suka Cowok

Hantu-hantu biasanya mendekat ke orang-orang yang bisa ngajak ngomong mereka, sama halnya dengan cewek yang lagi jatuh cinta, biasanya bakal mendekat dan senang kalau cowok yang dia suka ngajak ngobrol dia. Hihihi, iya kan?

 

Jangan takut dulu kalau kamu dideketin cewek sob, rasanya gak mungkin deh hantu mau sama kamu kalau cewek asli aja nggak (bercanda). Yang perlu sobat waspadai bukan “cewek atau hantu”nya, tapi “itu yang deketin kamu beneran cewek atau cewek jadi-jadian?”.

Pose imut di setiap negara memang beda-beda, tapi pose imut di Jepang ini benar-benar bikin hati berdecak gak karuan karenanya, seenggaknya, itu menurut orang Jepang. Tapi rasanya sobat senang yang cowok juga pasti bakal suka banget deh kalau gebetan berpose seperti ini. Emang seperti apa sih posenya sob? Lihat aja yuk di bawah ini!

 

Pose Pipi Gembung

[Mukanya lagi sebel, kadang malah ngambek berat, tapi imut banget]

Pose ini menggambarkan cewek yang marah tapi marahnya sedikit, ngambek-ngambek manis gitu deh. Pipinya digembungin sedikit terus mukanya melengos ke samping, pura-pura nggak mau lihat sobat. Hmm, bikin pingin gigit emang, apalagi kalau pipinya empuk ditambah dengan tangannya yang diletakkan di dagunya sambil ngambek. Kiyut abiez!

 

Uchimata

burikko-gesture-ten-08

[Kayaknya agak sakit ya…]

Pose ini hanya bisa dilakukan sambil berdiri, cewek akan terlihat lebih imut dengan kaki yang dimasukkan ke dalam, seolah ia masih anak-anak dan memiliki sisi polos di dalamnya. Pose ini memang cukup populer di Jepang dan rasanya nggak diterapkan ya? Tapi mungkin kalau jadi hit, bakal oke banget deh pose yang satu ini.

 

Semi-Duck Face

[Jangan terlalu monyong karena malah bakal bikin illfeel]

Sobat tahu duck face kan? Pose yang sering jadi meme internet ini memang masih menjadi tren. Tapi di Jepang, duck face-nya nggak sampe monyong banget, cuma sedikit manyun aja. Jadi kayak minta dicium gitu sama Akang. Hahaha.

 

Bersin Kecil

[Kalau lebar-lebar kesannya terlalu beringas]

Bersin cowok identik dengan suara besar yang menggelengar, bersin cewek pun nggak kalah keras, tapi nih, di Jepang beberapa cewek dengan jenis burikko atau cewek yang istilahnya “sok polos” sering mengubah gaya bersin mereka jadi gaya bersin manis yang nggak keras. Cuma “haching” kecil yang suaranya kadang kayak anak kucing. Manis memang, tapi kalau ternyata cuma dibuat-buat sih, hmmm….

Memandang Muka Si Cowok Kalau Lagi Ngomong

[Apalagi kalau ceweknya cakep banget, gak kuat deh]

Kalau di dunia barat, menatap wajah orang saat berbicara is a must, AkuSenang bahkan pernah ngobrol sama bule yang sampai maksa muter badannya ke belakang saat berbicara dengan AkuSenang saat di mobil, sob. Tapi sepertinya kultur ini kurang dipahami di dunia timur, terutama di Jepang. Di Indonesia sendiri juga nggak sedikit lho orang yang nggak menatap wajah orang saat berbicara. Tapi nih ya tapi, cowok kalau lagi ngobrol sama gebetannya, bisa-bisa jadi salting kalau mendadak gebetannya menatap ke arahnya saat berbicara. Trenyuh-trenyuh gimana gitu lho!

[interaction id=”56b0548e8b03d1a947f4cd77″]

Nah, ini dia lima hal yang bikin cowok klepek-klepek sama cewek, sobat yang cewek dan ingin PDKT sama gebetan bisa juga lho pakai cara-cara berikut ini biar gebetan semakin demen sama sobat. Hihihi.

Source: Tokyo Girls Update

Featured image source

Rok JKT48

Ini adalah salah satu pertanyaan yang cukup klasik namun jawabannya masih belum kunjung ditemukan. Meskipun bukan masalah serius, tapi masa kamu nggak penasaran sih sob, kenapa sih cewek-cewek itu malah pamer bodi kalau di kolam renang atau pantai, tapi justru nggak mau BH atau celana dalamnya kelihatan kalau lagi nggak di kolam renang atau pantai? Padahal ya, sebenarnya kondisinya sama saja, tapi yang satunya memang sengaja ngelihatin dan satunya nggak sengaja kelihatan. Hmm, kira-kira apa jawabannya ya? AkuSenang punya analisis menarik tentang hal itu.

 

Karena Cocok Sama Situasi dan Kondisi, Maka Baju Renang Boleh Digunakan

Baju Renang[Image Source: Exblog]

Ya, jawaban klasik dari banyak perempuan adalah karena situasi dan kondisi. Menurut penelitian AkuSenang dengan beberapa sampel perempuan berumur 18 hingga 25 tahun, mereka mengatakan bahwa “Ya, kalau di kolam renang kan pantasnya pakai baju renang”. Situasi dan kondisi ini memang jawaban yang nggak terlalu bisa dibantah sebenarnya, karena kadang kita juga lihat situasi dan kondisi kalau lagi jalan-jalan dan ke pesta. Nggak mungkin dong kita pakai baju renang di mall, ya kan sob? Tapi jawaban ini masih AkuSenang rasa kurang greget dan nggak memuaskan, sobat senang. Mari kita berjalan ke jawaban selanjutnya.

 

Nggak Nyaman Dilihatin Karena Sudah Ditutupin

Rok JKT48[Image Source: Hello-Online]

Salah satu jawaban yang menarik datang dari seorang perempuan lulusan jurusan Sastra Inggris di salah satu universitas yang terletak di Surabaya. Dia mengatakan bahwa nggak nyaman kalau dilihatin sama orang-orang padahal sudah ditutupin. Sedangkan baju renang memang dipakai untuk diperlihatkan, jadi lihatlah sesukamu. Jawaban ini terasa lebih legit dari sebelumnya yang rada ngglambyar. Memang, kalau kita sudah bertujuan untuk memperlihatkan sesuatu maka orang-orang memang berhak melihatnya sesuka hati. Ia juga menambahkan bahwa “kalau sudah ditutup-tutupin tapi mendadak kelihatan kan nggak enak, sama kayak rahasia yang cuma kita buka kalau kita udah siap”. Masuk akal sih, sob.

 

Karena Celana Dalam di Taruh di Dalam, Kalau Nggak di Dalam Namanya Celana Luar

Jangan Pegang[Image Source: Coretan Film]

Jawaban yang nyeleneh tapi paling masuk akal justru nggak datang dari cewek yang jadi responded AkuSenang, tapi dari cowok random yang mendadak nimbrung. Sesuai namanya, “Celana Dalam” maka tempatnya memang “Di Dalam”, kecuali Superman yang pake celana dalamnya di luar, anggep aja dia pakai celana renang. Setuju, sob? Lagian, kadang kalau semakin ditutupin malah bikin semakin penasaran dan deg-degan, iya kan?

 

Nah sobat senang, inilah alasan-alasan kenapa kok cewek itu mau pakai baju renang tapi nggak mau celana dalamnya kelihatan. Apakah sobat senang setuju dengan alasan-alasan ini? Share pendapat sobat senang di kolom komentar yuk!

Cewek pintar memang idaman kebanyakan cowok. Sayangnya, nggak semua cewek itu terlahir pintar. Ada juga beberapa diantara mereka yang memang sedikit lamban dalam merespon pembicaraan alias lemot. Punya cewek lemot itu asik lagi, dia nggak akan banyak mengatur kamu. Dia juga nggak bakal mengguruimu.Pokoknya punya cewek lemot itu menyenangkan. Nggak percaya? Ini dia bukti-bukti yang bisa kamu cocokan sama karakter cewek kamu yang lemot itu.

Dijamin Nggak Bakal Bikin Kamu Boring

Ingat sama Oh Ha Ni?

Punya cewek yang agak lemot tentunya bikin kamu ketawa terus. Gimana enggak kalau diajak ngobrol aja sering salah sambung? Belum lagi tingkahnya yang sering kelihatan bodoh tapi juga lucu dalam waktu yang bersamaan. Dijamin nggak bikin kamu boring deh pacaran sama tipe cewek macem ini.

Lucu Sih, Tapi…

http://1.bp.blogspot.com/-Ik3zUQcOQjk/UkJgmg83UAI/AAAAAAAARN8/pwjtl5GjQNc/s1600/48.jpg
Kebayang kan rasanya punya cewek lemot?

Kalau kamu pernah nonton drama Korea berjudul Full House, tentunya kamu nggak asing lagi sama tokoh Han Ji Eun. Cewek yang satu itu memang sempurna banget memerankan karakternya sebagai cewek yang rada lemot gitu deh. Awalnya, punya cewek lemot itu bikin kamu seneng soalnya mereka lucu. Tetapi lama kelamaan kesel juga kalau kebodohannya udah kelewat batas gitu. Bisa-bisa kamu justru naik pitam lihat tingkahnya yang gemes-gemes bikin pengen jitak.

Cenderung Keras Kepala

http://www.showwallpaper.com/wallpaperspecial/Full_House/Han_Ji_Eun/Han_Ji_Eun_010014.jpg
Kalo dibilangin susah banget, bro!

Nah, ini dia satu lagi sifat yang pasti menempel sama cewek lemot. Keras kepala dan susah banget buat dinasehatin. Kebanyakan cewek lemot memang memiliki tekad yang kuat untuk meraih satu pencapaian. Sayangnya, mereka sulit menerima masukan orang lain. Entah karena mereka memang nggak paham sama masukan kita, atau memang nggak bisa dinasehatin. Apapun bakal dilakuin cewek lemot demi mencapai tujuannya. Selain itu, mereka juga nekat. Nggak takut apapun pokoknya maju terus pantang mundur dah!

Sulit Bersikap Dewasa

https://i.ytimg.com/vi/8YtG24Jf8V4/maxresdefault.jpg
Masih aja curhat sama Teddy Bear, bro!

Yaelah bro namanya juga cewek lemot, pasti sikapnya juga masih kayak anak kecil. Kebanyakan cewek lemot juga sangat manja dan sulit untuk mengontrol emosinya. Bisa jadi kamu kudu ekstra sabar buat menghadapi mereka. Nggak cuma itu, kamu pun harus bersikap dewasa dalam memahami keinginannya.

Cengeng

http://i630.photobucket.com/albums/uu26/dramabeans/drama/2010/kiss04/kiss04-00023.jpg
Yaelah baru juga dibentak dikit udah nangis

Meskipun lama dalam merespon, cewek lemot nyatanya punya perasaan yang sangat sensitif. Mereka sama sekali nggak bisa dimarahi, apalagi dibentak. Pacaran sama cewek lemot kudu super duper usaha keras, bro. Sekali bikin mereka nangis, dijamin kamu bakalan ngerasa bersalah setengah mati. Nggak peduli siapa yang salah, kalau ngeliat cewek lemot nangis itu hati bisa tersentuh banget. Ngerasanya kamu lagi menyakiti cewek yang polos dan nggak berdosa. Apalagi kalau udah nangis gini susah-susah gampang bikin mereka senyum lagi, tipsnya sih kasih aja makanan atau benda kesukaannya.

Selain Cantik, Mereka Juga Loveable

http://img1.ak.crunchyroll.com/i/spire4/bcb8c19bdccaf25e3f009c5fec0c0bc11248422030_full.jpg
Kecantikan itu berbanding terbalik dengan kepintaran

Kalau dipikir ulang, kenapa akhirnya kamu bisa jatuh cinta sama cewek lemot? Tentunya ada banyak hal menarik yang ada di dalam diri mereka yang ujung-ujungnya bikin kamu naksir. Soalnya nih, percaya nggak percaya, kebanyakan cewek cantik emang nggak seberapa pinter. Tuhan itu memang paling adil, kok, bro. Namanya juga manusia kan nggak ada yang sempurna. Setuju nggak sih kalau cewek lemot itu loveable?

Oke bro, itu tadi suka dukanya punya cewek lemot. Aku senang sih senang-senang aja punya cewek lemot, daripada nggak punya cewek sama sekali kan ngenes bro!

Cewek Kekinian

Jombloers yang masih jomblo akut sampai akhir tahun rasanya pasti pengen banget ya untuk cepetan punya pacar terus senang-senang bareng pacar biar mikir “Wah, AKU SENANG!” gitu deh, kayak nama website ini. Tapi kamu para jomblo kita kasih tahu nih, jangan asal milih cewek bro! Tahu nggak kalau ternyata, cewek kekinian itu ternyata punya segudang agenda aneh-aneh yang bakal bikin cowok cuek jadi pusing bukan main. Yah, kecuali kamu menganggap dirimu sendiri pengertian dan mau SUPER SABAR dalam menghadapi 10 permintaan cewek kekinian ini.

Udah nggak sabar pengen tahu tentang hal-hal yang ngerepotin dari cewek kekinian? Yuk, kita baca bareng-bareng di sini!

 

Dikit-dikit Minta Anniversary

Aniversarry Pacaran[Image Source: Yummy Kitchen Ratih]

Baru seminggu jadian udah pasang status “happy 1 weekversary yach sayang qw”, dua minggu pasang gitu lagi, satu bulang gitu lagi, bulan kedua pun harus gitu lagi. Sampai-sampai tag-tagan fotomu di sosmed isinya cuma “happy berapa hari jadian-versary” gitu deh. Mereka juga bakal marah kalau kamu ngelupain hari anniversary bulanan, marah besar.

 

Baju Harus Sama

Kaos Pacaran[Image Source: Brillio]

Kalo bajumu gak sama dengan dia, artinya kamu gak cinta sama dia. Imut-imut nyebelin gimana gitu ya kalau ketemu yang begini? Kadang baju kembarannya pun nggak cocok dipake sama si cowok, tapi maksa aja pokoknya harus kembaran. Harus sabar banget deh si cowok ngadepin yang tipe begini.

 

Harus Balas WhatsApp Secepatnya

SMS Nggak Dibales
[Image Source: Tiny Pic]
Ya, apapun alasannya, dia gak bakal terima. Pokoknya kalau kamu nggak balas WhatsApp-nya selama satu menit aja, dia bisa marah tuju hari tuju malam sampe kamu harus mandi kembang tuju rupa. Sudah marah-marah, nanti dia bakal ngatain kamu selingkuh atau nggak perhatian sama dia, padahal mungkin kamu sedang be’ol.

 

Kalau Ada Tempat Kekinian yang Baru, Kudu Coba Sekarang Juga

Tempat Kencan Kekinian[Image Source: Langkah Kecil Kelinci]

Ini juga adalah salah satu hal yang bikin repot, karena selain kamu cowok biasanya harus jemput dia, tempat kekinian baru ini pastinya rame banget. Ngantri panjang? Bukan halangan buat pacarmu, dia bakal minta kamu nemenin dia nungguin antrian panjang yang boring dan bikin capek. Padahal kamu lagi main DOTA2 bareng teman di rumah.

 

Harus Sering Ngasih Kejutan

Surprise Pacaran[Image Source: Ytimg]

Kalau nggak, artinya si cowok nggak perhatian. Cewek kekinian suka banget dengan kejutan tiap hari, entah kamu beliin dia roti kesukaannya, atau pagi-pagi sudah ada di depan rumahnya bawa bunga.

 

Selamatan Setahun Jadian Harus Istimewa Pake Banget

Surprise Anniversary Pacaran[Image Source: Cd Project]

Nggak cuma sekedar makan di restoran, cewek kekinian juga pengen kamu ngasih dia kado-kado kayak kalo dia lagi ulang tahun ke-17. Kalau kamu nggak merayakan yang spesial pas jadian satu tahun, dia bakal nganggep kamu nggak sayang sama dia.

 

Selfie Dikit, Cekrek, Selfie Banyak, Cekrek, Selfie Sampek Hape Rusak, Cekrek Cekrek

Selfie Pacar[Image Source: Mila Mil Cumil Caramia]

Selfie harus dong tiap hari, gak cuma satu, tapi ratusan kali. Kalau nggak selfie nanti nggak punya kenang-kenangan baru setiap harinya. Apalagi kalau lagi kencan, hmmmm, selfienya bisa sampe bikin mas di kursi belakang mau nimpuk kalian pake paha ayam KFC.

 

Kamu Harus Ikutan Sharing Foto Mesra di SosMed

10cewek_8[Image Source: Shitlicious]

Ya, setelah selfie, pastinya cewek kekinian bakal segera posting di sosmed, cowoknya pun harus ikutan pamer selfie mesra. Kalau nggak? Bisa berabe. Cowoknya pun harus pasang status yang cocok dengan foto tersebut, seperti “Lagi berdua sama yayang nich, si yayang pake baju apa cakep banget”.

 

Tempat Kencan Harus Instagram-able

Instagramable[Image Source: Annisa Wisdayati]

Selain harus sering selfie, kalau kamu ngajak kencan cewe kekinian, pastinya harus ada tempat yang bisa di foto buat dimasukin di Instagram. Kalau kamu ngajak ke tempat-tempat yang biasa dan gak ada spot fotonya, bisa-bisa dia ngambek.

Tukang Kode yang Gak Pengertian

Cewek Tukang Kode[Image Source: Go Girl]

Pas cewek lagi bete, ditanyain “kenapa sayang?” jawabannya, “nggak papa.” Tapi begitu kamu melengos sebentar, dia pasti langsung ribut di sosmed sambil ngatain kalau kamu nggak perhatian sama dia dan akhirnya malah jadi drama di sosmed gara-gara yang baca status cewekmu gak tahu kondisi aslinya. Udah tukang kode, nggak pengertian lagi. Susah deh kalau kamu nggak sabar.

Baca Juga Tentang Cara Ngenalin Sifat Cewek Berdasarkan Tipe Poni-nya!

Inilah 10 hal yang bakal bikin kamu sebel kalau pacaran sama cewek kekinian, tapi kalau kamu emang udah cinta banget, rasanya gak bakal pengaruh deh ya 10 hal ini?

Featured image source: Mira Marsellia

[interaction id=”56848a403a731d3e7198be5b”]

Eits, bukan baperan lho ya, tapi laperan! Kamu pernah nggak sih ngerasain kalau tiap detik laper terus? Padahal sudah makan tapi laper lagi? Ya, berarti tandanya kamu lagi mau dapet atau memang kamu tergolong sebagai cewek laperan!  Aku Senang punya lima hal yang hanya bisa dirasain sama cewek laperan, apakah kamu salah satunya? Yuk kita lihat apa aja sih yang dirasain sama cewek-cewek macem kita!

 

Makan Untuk Hidup? SALAH! Hidup Untuk Makan!

[ENAK!]

Makan sudah bukan lagi hal yang kamu lakukan untuk bertahan hidup, tapi hidupmu kamu dedikasikan untuk makan. Makanan juga sudah nggak jadi sekedar pemuas perut, tapi bisa jadi temanmu, karena biasanya kalau lagi sedih bawaannya makan terus, sambil ngedumel sendiri sambil makan Chiki banyak-banyak. Biasanya sih, makan identik sama cewek yang berzodiak Taurus yang konon katanya menganggap makanan sebagai soulmate mereka. Apakah kamu salah satunya?

 

Nggak Ada Jam Pagi atau Malam Buat Ngerasa Laper

[Dimana aja, gue baper, eh laper]

Selain mendedikasikan hidup untuk makan, cewek laperan juga biasanya nggak punya jam malam atau jam pagi buat ngerasa laper. Biasanya orang berhenti makan sebelum jam 6 sore dan mulai makan lagi jam 6 pagi, tapi bagi cewek laperan, jam tersebut nggak ada! Bawaannya laper terus, jadinya makan terus deh. Apalagi kalau malam, bawaannya makan nasi goreng atau cake melulu!

 

Nggak Cuma Makan Berat, Ngemil pun Jadi Kebutuhan Primer

[CAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKE]

Cewek laperan biasanya nggak cuma ngerasa puas kalau cuma makan makanan berat, ngemil pun sudah menjadi life style! Keripik, taro, apapun deh! Pokoknya kudu lengkap mulai dari entree, main course, sama dessert!

 

Motoin Makanan Buat Instagram? Nggak Penting!

[Foto? Ngapain?]

Banyak cewek yang demen motoin makanannya, ditata bagus banget trus ceklik masuk deh ke instagram mereka, tapi bagi cewek laperan, hal ini nggak berlaku. Makan ya makan! Aku lapar! Aku mau makan! Tujuan utamanya memang makan, bukan pamer mau makan apa. Hahaha.

 

Makan Secepat Kilat

[Nyam nyam nyam]

Siapa bilang yang makan cepet cuma cowok? Cewek yang laperan biasanya makannya juga cepet banget lho, bahkan yang cowok-cowok bisa kalah! Makan cepet lapernya cepet, yah begitulah hidupnya.

 

Ada rumor yang mengatakan kalau cewek laperan biasanya badannya sintal, hmmm apa bener? Gimana dengan kamu yang laperan? Lima hal-hal ini pernah kamu alamin?

Inspired by Hipwee

 

Bagi sebagian orang, paha hanyalah sebuah paha, tidak menarik, banyak yang melihat cewek awalnya dari mukanya aja. Tapi bagaimana kalau ternyata paha bisa lebih menarik daripada muka? Bagi kamu yang demen paha, sepertinya kamu kudu berterima kasih sama fashion Jepang yang satu ini! Pasalnya, gaya fashion cewek yang menggunakan kaos kaki sepaha ini memang bisa bikin paha lebih menarik daripada biasanya!

Menurut Tokyo Girls Update, nggak sedikit dari cowok yang demen banget sama kaki dan paha cewek dan menganggap bahwa bagian tersebut adalah bagian penting dari bodi cewek yang bisa bikin mereka berbunga-bunga kalau ada cewek dengan kaki keren lewat di dekat mereka. Nah, kaos kaki sepaha ini nih adalah sebuah fashion item yang membuat bagian paha terlihat lebih menarik, sehingga benda ini diminati baik oleh cowok maupun cewek. Mungkin bagi kamu yang demen anime paham banget ya tentang imutnya karakter-karakter cewek dengan kaos kaki sepaha ini? Nah, yang belum paham, mari kita buktikan apakah kamu merasa bahwa paha-paha dengan kaos kaki ini menarik bahkan tanpa perlu melihat mukanya?

1[Hmm, seragam sekolah rok pendek dipadu dengan kaos kaki sepaha, menarik]

2[Poinnya adalah di paha yang sedikit menggebung saat mengenakan kaos kaki ini! Empuk-empuk gimana gitu]

3[Sambil sedikit dibuka rok-nya juga manis]

4[Kalau melengse, dibetulkan sedikit]

5[Mulus banget yah, kaki juga bisa terlihat lebih jenjang dengan kaus kaki ini]

6[Dipasangkan dengan celana pendek juga manis!]

Gimana bro? Ok banget kan paha-paha dengan kaos kaki begini? Sayangnya di Indonesia belum terlalu populer yang model begini, padahal sudah cukup banyak yang pakai hotpants atau rok mini. Kalau di tambah kaos kaki ini pasti tambah bikin harti berbunga-bunga deh ya, mungkin kamu bisa saranin pacar kamu buat beli kaos kaki ini. Ada banyak online shop yang menjual kaos kaki jenis ini, meski di toko secara umumnya masih belum saya temukan, seenggaknya sih di Surabaya masih jarang banget.

 

Bagi kamu yang ngerasa JoNes alias Jomblo Ngenes, mungkin kamu perlu pergi ke Jepang sekarang buat cari cewek, karena cewek Jepang nggak sedikit yang demen sama bule lho! Meskipun pernikahan di Jepang menurun tingkatnya, namun sepertinya hal ini dikarenakan oleh nggak minatnya mereka sama cowok negara sendiri, mereka justru lebih demen sama bule!

Dikutip dari Rocketnews, Kanae Hara dari Gow Magazine memberikan 10 alasan mengapa cewek-cewek Jepang bisa kesambet sama cowok-cowok luar Jepang, beserta dengan alasannya dari pihak yang bersangkutan. Mau tahu alasannya?

 

1. Lamaran yang Nyata

1

“Lamarannya keren banget! Dia beneran berlutut dan melamarku sambil melihatku secara langsung dari bawah, dan mengatakan Will you marry me? Lalu dia memberikanku cincin berlian!”

Pasangan: Laki-laki 34 tahun dari Inggris dan perempuan 31 tahun dari Jepang.

 

2. SMS yang Bikin Perut Berkupu-kupu

2

“SMS-nya selalu berawal dengan To the most beautiful girl in the world. Aku rasa hal itu hanya bisa dikatakan secara natural oleh bule!”

Pasangan: Laki-laki 29 tahun dari Spanyol dan perempuan 26 tahun dari Jepang.

 

3. Bunga

3

“Dia ngirimin bunga ke apartemenku setelah kita bertengkar, agak memalukan sih, tapi aku rasa itu manis!”

Pasangan: Laki-laki 27 tahun dari Inggris dan perempuan 29 tahun dari Jepang

 

4. Pagi Hari Serasa Film Romansa

4

“Saat pagi di hari libur, dia membuatkanku sarapan saat aku masih di kasur, dia juga membangunkanku dengan kecupan sambil mengatakan cepatlah bangun, aku ingin melihat diriku di matamu yang indah. Kayak di film-film yang pernah aku lihat, aku nggak nyangka bakal ngerasain sendiri.”

Pasangan: Laki-laki 37 tahun dari Prancis dan perempuan 33 tahun dari Jepang.

 

5. Bunga Untuk Setiap Acara

5

“Untuk makan bareng pertama, gandengan tangan pertama, dia selalu memberikanku bunga di setiap hal pertama kita bersama.”

Pasangan: Laki-laki 28 tahun dari Yunani dan perempuan 30 tahun dari Jepang

 

6. Surat Cinta Setiap Hari

6

“Karena dia harus berangkat pagi-pagi banget tiap pagi, dia selalu ngasih aku surat pendek tiap pagi. Aku bisa ngerasain cinta dia lewat tulisannya.”

Pasangan: Laki-laki 26 tahun dari Tiongkok dan perempuan 28 tahun dari Jepang

 

7. Mengatakan “I love you” di Telepon

7

“Dia selalu mengatakan “I love you” sebelum menutup teleponnya. Aku masih belum terbiasa sih, dan bikin aku malu kadang.”

Pasangan: Laki-laki 26 tahun dari Amerika dan perempuan 29 tahun dari Jepang

 

8. Gigitan Pertama dan Terakhir

8

“Dia sangat baik, kebaikannya bisa membuatku gila kepadanya. Aku cukup terkejut ketika ia selalu memberikanku gigitan pertama dan terakhir saat kita makan bareng.”

Pasangan: Laki-laki 27 tahun dari Korea dan perempuan 32 tahun dari Jepang

 

9. Makan, Tidur, Bernafas, Kecupan

9

“Dia menciumku lebih dari 10 kali sehari sambil membisikkan kalimat-kalimat cinta kepadaku. Dia sangat baik dalam melakukannya.”

Pasangan: Laki-laki 32 tahun dari Italia dan perempuan 36 tahun dari Jepang

 

10. Panggilan Sayang

10

“Banyak sekali kata-kata yang bisa ia katakan dalam bahasanya. Bahkan ketika ia sedang sekedar memanggilku, ia memanggilku dengan kata “my love” atau “my treasure”.”

Pasangan: Laki-laki 38 tahun dari Perancis dan perempuan 34 tahun dari Jepang.

 

Hm, sayang nih nggak ada yang dari Indonesia ya? Tapi rasanya nih, kalau kamu memiliki kebiasaan-kebiasaan di atas, mungkin kamu bisa menjajal untuk menggaet cewek Jepang. Pasalnya, cowok Jepang terkenal akan sifat malu mereka, karena itu, dikutip dari Rocketnews, banyak perempuan Jepang yang takut bila mereka menerima mereka, maka mereka akan menjalani hidup yang monoton dan membosankan tanpa sepatah kata “I love you” dalam hubungan mereka.