Tags Posts tagged with "jomblo"

jomblo

 

 

Jomblo? Sudah nggak jaman sob! Kini kamu bisa sewa pacar biar kamu nggak jomblo terus saat ketemu teman-teman kamu atau saat nonton di bioskop. Sobat kini bisa sewa berbagai tipe orang yang sobat rasa cocok untuk jadi pacar sobat di Matahari Mall.com

Untitled

Sobat belum gabung ke Matahari Mall? Buruan gabung aja deh, karena sewa pacar ini cuma buat sobat yang sudah gabugn ke Matahari Mall. Setelah gabung nanti, sobat bakal menemukan e-mail dari Matahari Mall yang berisi pemberitahuan tentang sewa pacar ini. Nantinya, sobat juga bakal menerima katalog pacar seperti ini.

Untitled1

Sepertinya memang jumlah jomblo di Indonesia membuat Matahari Mall merasa kasihan sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk merilis jasa sewa pacar seperti ini. Memang, kamu bisa cari apa aja di Matahari Mall ya sob?

Penasaran? Tinggal klik sewa deh, dan nanti sobat bakal langsung diteruskan ke website Matahari Mall di sini:

Untitled2

Lho kok?

April Mop sob 🙂

Berita ini tentunya membuat heboh banyak orang, terutama yang jomblo, karena akhirnya ditemukan solusi untuk mengatasi para jomblo tapi ternyata cuma bohong.  Sayang sekali untuk para kalian yang jomblo ternyata solusi ini hanya tipuan April Mop. Tapi tidak apa-apa sob, karena guyonan ini ternyata punya makna.

Untitled3

Lumayan lah dapet voucher, kali aja sobat mau beli kado buat gebetan, betul nggak?

Pose imut di setiap negara memang beda-beda, tapi pose imut di Jepang ini benar-benar bikin hati berdecak gak karuan karenanya, seenggaknya, itu menurut orang Jepang. Tapi rasanya sobat senang yang cowok juga pasti bakal suka banget deh kalau gebetan berpose seperti ini. Emang seperti apa sih posenya sob? Lihat aja yuk di bawah ini!

 

Pose Pipi Gembung

[Mukanya lagi sebel, kadang malah ngambek berat, tapi imut banget]

Pose ini menggambarkan cewek yang marah tapi marahnya sedikit, ngambek-ngambek manis gitu deh. Pipinya digembungin sedikit terus mukanya melengos ke samping, pura-pura nggak mau lihat sobat. Hmm, bikin pingin gigit emang, apalagi kalau pipinya empuk ditambah dengan tangannya yang diletakkan di dagunya sambil ngambek. Kiyut abiez!

 

Uchimata

burikko-gesture-ten-08

[Kayaknya agak sakit ya…]

Pose ini hanya bisa dilakukan sambil berdiri, cewek akan terlihat lebih imut dengan kaki yang dimasukkan ke dalam, seolah ia masih anak-anak dan memiliki sisi polos di dalamnya. Pose ini memang cukup populer di Jepang dan rasanya nggak diterapkan ya? Tapi mungkin kalau jadi hit, bakal oke banget deh pose yang satu ini.

 

Semi-Duck Face

[Jangan terlalu monyong karena malah bakal bikin illfeel]

Sobat tahu duck face kan? Pose yang sering jadi meme internet ini memang masih menjadi tren. Tapi di Jepang, duck face-nya nggak sampe monyong banget, cuma sedikit manyun aja. Jadi kayak minta dicium gitu sama Akang. Hahaha.

 

Bersin Kecil

[Kalau lebar-lebar kesannya terlalu beringas]

Bersin cowok identik dengan suara besar yang menggelengar, bersin cewek pun nggak kalah keras, tapi nih, di Jepang beberapa cewek dengan jenis burikko atau cewek yang istilahnya “sok polos” sering mengubah gaya bersin mereka jadi gaya bersin manis yang nggak keras. Cuma “haching” kecil yang suaranya kadang kayak anak kucing. Manis memang, tapi kalau ternyata cuma dibuat-buat sih, hmmm….

Memandang Muka Si Cowok Kalau Lagi Ngomong

[Apalagi kalau ceweknya cakep banget, gak kuat deh]

Kalau di dunia barat, menatap wajah orang saat berbicara is a must, AkuSenang bahkan pernah ngobrol sama bule yang sampai maksa muter badannya ke belakang saat berbicara dengan AkuSenang saat di mobil, sob. Tapi sepertinya kultur ini kurang dipahami di dunia timur, terutama di Jepang. Di Indonesia sendiri juga nggak sedikit lho orang yang nggak menatap wajah orang saat berbicara. Tapi nih ya tapi, cowok kalau lagi ngobrol sama gebetannya, bisa-bisa jadi salting kalau mendadak gebetannya menatap ke arahnya saat berbicara. Trenyuh-trenyuh gimana gitu lho!

[interaction id=”56b0548e8b03d1a947f4cd77″]

Nah, ini dia lima hal yang bikin cowok klepek-klepek sama cewek, sobat yang cewek dan ingin PDKT sama gebetan bisa juga lho pakai cara-cara berikut ini biar gebetan semakin demen sama sobat. Hihihi.

Source: Tokyo Girls Update

Featured image source

Million Girls Project

Bosen jomblo, sob? Jangan khawatir, sobat senang sekrang tinggal pesan payung buatan Jepang ini agar merasa nggak jomblo lagi karena selalu ditemani sama cewek ketika pakai payung. Lho? Kok bisa?

2

JREEENG! Ya, payung ini memang didesain khusus untuk kamu yang merindukan badan wanita. Terutama buat kamu yang jomblo sih, karena bila sobat sudah punya pacar terus punya payung ini rasanya nggak banget deh ya.

Payung yang merupakan bentuk promosi dari Million Girls Project di Jepang ini adalah payung yang akan memperlihatkanmu celana dalam cewek ketika di bukan. Karena hanya bisa terlihat oleh sobat, sobat senang juga nggak perlu malu kalau harus memakai payung ini di depan umum kan?

1

Bentuk atas dari payung ini juga cukup aman untuk digunakan di depan umum, karena hanya akan bergambar muka cewek pemilik celana dalam tersebut. Produk yang diberi nama Anh~ Brella ini adalah produk yang bisa kamu miliki dalam dua versi. Yang pertama adalah versi shimapan atau celana dalam bergaris:

Screen Shot 2016-01-12 at 9.35.27 PM

Yang kedua adalah bagian bawah dari pakaian renang cewek ini:

Screen Shot 2016-01-12 at 9.36.05 PM

Ya, kalau kamu memilih payung kedua, sobat bakal lihat bahwa cewek ini memakai pakaian renang di dalam baju sekolahnya. Sepertinya ceweknya pemalu banget lagi ya, hmm.

3

Payung ini adalah salah satu dari sekian gerakan Jepang untuk membuat para jomblo semakin jomblo. Entahlah apa yang dipikirkan oleh Jepang mengingat birth rate negara tersebut sudah sangat rendah. Tapi yang jelas, para jomblo pun sangat suka dengan barang-barang seperti ini. Sobat sendiri, apakah termasuk dari salah satu yang demen beli barang pemuas para jomblo?

All image source: Rocketnews24

Hijabers Cantik

Malam minggu bagi orang jomblo adalah hal yang cukup mengerikan. Banyak jones-jones yang berdoa agar malam minggu berubah menjadi badai petir dan hujan agar para pasangan nggak perlu mesra-mesraan di tempat umum dan di depan mereka. Kekesalan mereka biasanya ditambah dengan banyaknya cewek-cewek cakep yang nggandeng cowok-cowok yang biasa aja. Sebel ya rasanya, sobat? Tapi apakah sobat tahu bahwa sebenarnya, sobat bisa lho membuat malam minggu sobat jadi lebih baik dengan berkunjung ke tempat-tempat ini, di jamin couple-free dan bikin hati tenang serta adem ngelihat cewek-cewek berhijab yang cakep-cakep!

 

Kafe Kekinian

Hijabers Cantik[Cakep dan berkelas, bisa sobat temukan di kafe kekinian]

Ya, hijabers dikenal sebagai sekelompok orang yang suka nongkrong di kafe, apalagi kafe-kafe kekinian. Yah, belilah satu gelas air putih tapi duduk lama di kafe kekinian itu sobat, sebab, hijabers yang datang ke kafe kekinian biasanya cakep-cakep lho. Yah, ada sih yang berpasangan, tapi nggak sedikit yang justru kumpul bareng temannya yang juga sama cakepnya. Cuma pesan air putih tapi bisa mantengin cewek cakep menyejukkan hati, siapa yang nggak mau dong?

 

Musholla di Mall

Hijabers Cantik[Semakin cakep karena habis berbibadah :9]

Hijabers adalah sekelompok cewek yang biasanya juga suka shopping di malam minggu. Tentunya, mereka nggak melupakan kewajiban mereka untuk menghadap Yang Maha Kuasa sewaktu-waktu. Nah, selesai beribadah, muka mereka biasanya juga akan tampak lebih segar dan cantik daripada biasanya, karena selain cuci muka, mereka juga sering nambahin make-up mereka setelah beribadah. Tungguin deh di depan musholla sambil pura-pura betulin sepatu lo, pasti banyak hijabers yang keluar dengan muka berseri-seri, dan pastinya mereka nggak bakal keluar bareng pacar mereka karena tempat antara cewek dan cowok terpisah. Bikin hati senang dan dingin gitu deh.

 

Game Center

Hijabers Cantik[Cantik, modis, hobi main game]

Banyak lho hijabers sekarang yang juga suka nge-game, di game center biasanya para hijabers ini belum punya pacar. Lo bisa sekalian PDKT sama mereka di tempat ini, karena lo bisa pura-pura minta ajarin dia cara main game yang dia mainin. Kenalan, deketin pelan-pelan, lo bisa jadi pacaran sama dia. Enak kan?

 

Nah, sobat senang, sudah siap untuk mengunjungi tempat-tempat di atas saat malam minggu nanti?

Cewek Manis Telepon

Jepang memang jagonya memfasilitasi para jomblo yang kesepian, mulai dari berbagai macam benda berbau anime yang bisa berinteraksi dengan orang-orang penggemarnya, hingga orang asli yang dibayar untuk menemani mereka berkencan tanpa ada ikatan. Nah, kali ini ada dua perusahaan berbeda yang memiliki ide untuk semakin ngemanjain para jomblo di Jepang. Yang pertama adalah perusahaan yang memiliki jasa untuk membangunkanmu di pagi hari dengan suara gadis SMA, yang kedua adalah jasa untuk menemani para perempuan tidur dengan laki-laki ganteng (nggak bobok yang aneh-aneh lho ya!). Rasanya seru-seru gimana gitu ya? Mau tahu bagaimana cara dua jasa ini berjalan?

 

JK Morning, Berikan Nuansa Ceria Untuk Pagi Harimu

Cewek SMA Manis

JK Morning adalah nama jasa untuk membangunkanmu di pagi hari dengan telepon dari gadis SMA asli. Jadi bagi kamu yang jomblo, dan susah bangun pagi, coba deh menggunakan jasa ini untuk membuatmu lebih segar di pagi hari. Semua pembayaran untuk jasa ini dilakukan melalui PayPal dan nama serta data pribadimu tidak akan diminta oleh pemilik jasa JK Morning. Tentunya, ada banyak pilihan gadis SMA yang bisa kamu pesan untuk didengarkan suaranya di pagi hari.Dibangunin pagi-pagi sama cewek manis? Siapa yang nggak mau? Bila kamu benar-benar tertarik untuk menggunakan jasa ini, kamu bisa melihatnya lebih lanjut di sini.

 

Rose Sheep, Untuk Para Cewek yang Rindu Belaian Lelaki

Rindu Belaian Lelaki

Berbanding terbalik dengan JK Morning yang memberikanmu nuansa ceria di pagi hari dengan gadis-gadis, Rose Sheep akan memberikanmu pelukan hangat dari para lelaki di malam hari. Bila kamu jomblo yang mengalami gangguan tidur, kamu bisa menyewa laki-laki ganteng dari Rose Sheep untuk datang ke rumahmu dan menggunakan mereka sebagai bantalmu.

Bantal?

Ya, menurut deskripsi dari jasa ini, kamu bisa tidur di dada mereka sembari mereka merangkulmu. Tentunya, kamu tidak boleh melakukan hal-hal aneh kepada mereka lho ya, karena itu melanggar peraturan Rose Sheep. Para lelaki ini bisa disewa dengan harga paling murah 20.000 yen (setara dengan 2 juta) hingga 100.000 yen (setara dengan 10 juta rupiah).

Rindu Belaian Lelaki

Kedua jasa ini legal di Jepang dan kamu gak bakal digerebek kalau memesannya (di Jepang). Yak, bagi para jomblo yang udah ngebet belaian lelaki atau suara cakep dari para cewek manis di pagi hari, boleh mencoba kedua jasa ini kalau misal ada uang yang bisa dihambur-hamburkan.

All image source: Rocketnews

Featured image source: All Cover Pix

Hal yang bikin sebuah makanan menjadi enak, selain rasanya, biasanya adalah karena teman makannya. Kalau nggak ada teman makan, kadang masakan paling enak pun bisa nggak berasa gitu di lidah. Kalau ada teman makan, bahkan makanan yang paling nggak enak pun bisa jadi enak banget, iya nggak? Nah, dengan dasar itulah sebuah perusahaan Jepang membuat sesuatu yang bisa mengabulkan impian para jomblo untuk mendapatkan teman sambil makan, yakni bumbu kare dengan bonus DVD yang berjudul Men’s Delusion Curry–Orange Flavor Featuring Mao Harada.

Kare_Delusi_1[Ditemani makan sama cewek cakep kini bukan mimpi!]

Yap, seperti judulnya, bumbu kare ini bakal bikin kamu senang-senang bareng model cantik nan seksi, Mao Harada sambil makan. Tentunya, kamu harus mempunyai DVD Player agar untuk ditemani makan bareng Mao yang cakep, dan serunya nih, DVD ini bakal memuaskan semua fetishmu karena ada tiga cerita dengan tiga tema berbeda yang bisa kamu tonton dalam satu DVD! Yang pertama adalah Pacar yang Lebih Muda, yang kedua, Cewek yang Lebih Tua yang Tinggal di Samping Rumah, dan Hubungannya Denganku Riskan Sekali, lalu yang terakhir Haradan Membuat Masakan Rumahan. Haradan adalah nama panggilan dari para fans untuk Mao Harada.

Oh ya, benda yang dibuat oleh Village Vanguard ini juga sedang mempromosikan kaos dengan gambar dada Haradan di atasnya. Wah, kalau kamu punya guling-guling cantik, bisa nih dipakaikan ke guling mu biar kamu bisa berdelusi mencari kehangatan dari dada Haradan sambil nonton DVD Haradan dan makan kare.

Sungguh luar biasa inovasi Jepang untuk memuaskan hasrat para jomblo, mungkin para jombloers saatnya pindah ke Jepang nih ya.

News source: Rocketnews

Featured image source: Rocketnews

Jepang memang negara yang sangat hebat dalam mengembangkan teknologi mereka untuk membantu dan meneliti manusia. Selain merilis berbagai macam robot untuk membantu para manusia yang hidup di Jepang, Jepang pun menciptakan berbagai teknologi untuk menemani para pria kesepian yang tidak memiliki pacar dengan berbagai cara, seperti membuat game tentang pacaran yang terasa begitu nyata, atau membuat boneka-boneka seukuran manusia yang sangat cantik untuk menemani pria-pria tersebut, bahkan tidak sedikit yang meng-klaim bahwa pacar di dunia game, anime, atau manga tersebut adalah istri mereka secara sah. Sepertinya memang kelihatan kalau semua pengguna benda-benda nggak nyata tersebut adalah para JoNes atau Jomblo Ngenes, tapi perusahaan teknologi di Jepang ini berfikir lain.

1[Dua dimensi atau cewek asli, mana yang kamu pilih?]

Techmac, perusahaan yang sedang melangsungkan pamerannya di acara CEATEC (Combined Exhibition of Advanced Technologies) di Makuhari Messe, prefektur Chiba ini justru berasumsi bahwa bisa jadi para pengguna benda-benda penghibur JoNes tersebut sebenarnya masih menginginkan perempuan asli dan bertekad untuk melakukan sebuah penelitian dengan mesin bernama Tokimeki Sensor yang akan mengukur tingkat jatuh cinta seseorang terhadap cewek nyata versus cewek dua dimensi.

Sensor ini dibuat dengan cara melihat reaksi fisik kita ketika kita dihadapkan dengan karakter dua dimensi dan cewek nyata, di mana di dalam Tokimeki Sensor ini, para penggunanya akan berbicara dengan dua model cewek yang berbeda, satunya cewek dua dimensi yang manis (tipikal karakter anime Jepang) yang satunya adalah tiga model cantik yang bisa dipilih oleh para pengguna sensor ini nantinya. Di dalam video yang bisa kamu lihat di atas sendiri perempuan dua dimensi tersebut mengatakan “aku selalu melihatmu, dan kamu selalu  memberikan yang terbaik di setiap kegiatanmu!” sedangkan cewek aslinya mengatakan “kamu kelihatan keren banget”. Hmm… rasanya kalau kalimatnya berbeda begini, si cewek dua dimensi bakal menang deh.

3

 

[Tiga model yang akan melawan karakter dua dimensi untuk merebut hati lelaki,

ki-ka: Yumi Hikichi, Sakiko Otani, Aoi Tsuruta]

CEATEC sendiri melakukan polling sebelum acara ini berlangsung, dan lebih dari 60% orang mengatakan bahwa cewek dua dimensilah yang akan menang. Waduh, dari polling-nya saja sudah banyak banget yang dukung cewek dua dimensi, gimana nanti hasil aslinya ya? Techmac sendiri akan mengumumkan hasilnya setelah acara ini berakhir nantinya, tunggu beritanya di Aku Senang, ya!

Oh ya, bagi kamu para cewek yang juga lagi ngejomblo, Techmac juga merilis Tokimeki Sensor ini untuk para cewek dengan menghadirkan cowok dua dimensi dan model cowok lho! Wah, Jepang ini memang ada-ada saja, ya.

2[Buat para cewek dengan lelaki dua dimensi ganteng vs model Kohei Munekawa]

News source: Rocketnews 24

Featured image by: Stackexchange

Hantu identik dengan hal-hal serem, mistis, dan menakutkan deh pokoknya! Bisa bikin kita teriak atau bahkan shock sampai nggak bisa ngapa-ngapain saking takutnya. Tapi siapa sih yang nggak tertarik dengan cerita-cerita hantu? Bahkan yang takut-takut pun sebenarnya tertarik banget denger cerita hantu. Tahu nggak, ternyata di dunia ini ada hantu-hantu yang nggak buruk rupa lho, cantik banget malah, dan, para hantu ini suka menggoda cowok-cowok yang sedang sendirian! Duh, hati-hati bro, jomblo sih jomblo, tapi jangan sama hantu juga deh!

Mau tahu nggak siapa aja hantu-hantu cantik yang suka menggoda lelaki ini? Yuk, kita lihat kisah mereka!

 

Yuki Onna

yuki_onna_chow_by_malisaa[Image Source: Malisaa]

Hantu yang berasal dari Jepang ini sering digambarkan sebagai hantu yang sangat cantik, dengan kulit dan bibirnya yang sangat pucat seperti salju, paras Yuki Onna begitu memikat para lelaki yang melihatnya. Yuki Onna sendiri memiliki berbagai macam versi di cerita-cerita Jepang, beberapa mengatakan bahwa ia memiliki sifat seperti succubus yang suka menggoda lelaki dan membekukan mereka dengan ciuman, beberapa juga mengatakan bahwa ia bukanlah hantu yang jahat karena ia mencintai seorang manusia dan ia akan meleleh ketika manusia yang menjadi suaminya mengetahui keadaan aslinya sebagai bukan manusia. Tetapi, beberapa kisah lama mengatakan bahwa ia adalah hantu yang sangat sadis dan jahat, membiarkan para korbannya mati pelan-pelan di dalam salju tanpa ampun. Untung deh, di sini nggak ada salju, jadi nggak mungkin ketemu dengan Yuki Onna kan ya?

 

Olive Thomas

2[Photo Source: Examiner]

Hantu yang satu ini bisa saya katakan cukup modern karena hadir pada tahun 1920-an, Olive Thomas sendiri adalah seorang aktris cantik yang nge-hits pada jamannya, sayang karena suatu kesalahan fatal, di mana ia meminum obat untuk suaminya secara tidak sengaja, ia akhirnya meninggal di saat ia masih berumur 25 tahun. Tidak lama setelah kematiannya, banyak orang yang ketakutan saat datang ke teater tempat Thomas menjadi tenar, mereka mengatakan bahwa Thomas sedang menghantui teater tersebut! Thomas yang dianggap belum siap mati tersebut menghantui teaternya dengan cara menggoda para lelaki yang sedang lalu lalang di sana, kemudian saat mereka sadar sedang berbicara dengan siapa, ia menghilang. Hiii, ngeri banget nggak sih kalau mendadak orang yang diajak omong hilang dari pandangan?

1[Photo source: Paradise Leased]

La Siguanaba

090799598a32a5afb9c63d4c3051ad05[Photo Source: 500px]

Hantu yang sering terlihat di El Salvador ini adalah salah satu hantu yang cukup jahat karena bila seseorang bertemu dengannya, kecil kemungkinan mereka untuk hidup. La Siguanaba yang memiliki paras sangat cantik ini sering menyerang laki-laki yang suka main perempuan. Ia sering terlihat sedang mandi di bawah bulan purnama, yang tentunya menggoda banget buat laki-laki hidung belang untuk mengintipnya bukan? Hati-hati deh buat kamu yang seneng mainin perasaan cewek, hantu yang satu ini dikenal nggak kenal ampun kepada laki-laki dengan tipe seperti itu. La Siguanaba sendiri memiliki nama lain Sihuehuet, yang dikutuk karena ia dulunya adalah ibu yang jahat karena sering meninggalkan anaknya hanya untuk bertemu dengan pacarnya, seorang dewa bernama Tlaloc. Setelah Tlaloc mengetahui hal ini, ia mengutuk La Siguanaba menjadi seorang perempuan yang terlihat cantik dari jauh namun mengerikan dari dekat. Makanya, jadi cowok jangan mata keranjang deh!

Sundel Bolong

3[Image Source: Berita Unik]

Hantu favorit di jaman keemasan aktris legendaris, Suzanna. Sundel Bolong yang senang menggoda lelaki ini memang nggak bisa dipungkiri memiliki paras yang sangat cantik, tapi juga sangat kejam kepada para lelaki yang menjadi mangsanya. Sekali lagi ati-ati deh buat kamu yang sukanya main mata sama cewek-cewek cakep di jalan malem-malem, bisa-bisa kamu didatengi Sundel Bolong dan berakhir dengan mati di tangan hantu lho! Kisah Sundel Bolong ini sendiri ada dua versi, dimana di versi Indonesia, ia adalah perempuan yang diperkosa sehingga ia melahirkan di kuburan, dan versi Malaysia di mana ia adalah perempuan yang meninggal sebelum melahirkan anaknya sehingga anaknya keluar lewat punggungnya.

Eh tapi, Sunde Bolong ini punya sisi manisnya sendiri lho, karena ia malu banget sama punggung bolongnya, ia selalu berusaha buat nutupin punggungnya, dan ia juga bisa marah-marah manis kalau ada cowok yang nolak dia saat digoda. Ternyata manis juga ya hantu cakep yang satu ini?

Si Manis Jembatan Ancol

4[Image Source: Pulsk]

Kisah yang sempat diangkat menjadi sinetron nge-hits tahun 90-an ini masih menjadi salah satu urban legend yang paling seru dibicarakan di Indonesia. Si Manis yang dikenal dengan nama Ariah atau kadang Mariam ini memiliki kisah tragis sebagai seorang perempuan, karena parasnya yang cantik, seorang Belanda ingin menikah dengan Ariah, akhirnya Ariah kabur karena tidak mau dinikahkan dan justru menjumpai mautnya di mana ia mati di tangan dua pesuruh dari Oey, seorang borjuis dari Batavia yang saat itu juga menyukai Ariah. Sungguh malan nasib gadis cantik ini, ia akhirnya menghantui daerah tersebut, dan di sinetronnya, ia digambarkan sering menarget lelaki hidung belang.

Beberapa saksi mata pernah menceritakan tentang Ariah yang akhirnya dijuluki Si Manis Jembatan Ancol ini, ada seorang pelukis yang diminta menggambar Ariah, ada juga seorang lelaki pemilik toko yang salah mengira Ariah sebagai pelanggannya, tapi di dunia nyata sendiri belum pernah ada laporan bahwa Ariah menggoda lelaki hidung belang seperti yang ditampakkan di sinetron. Tapi ati-ati aja nih ya buat para cowok yang suka heboh kalau ada cewek cakep, banyak banget hantu-hantu serem yang siap memangsa kalian!

Jepang kembali hadir dengan temuan nyeleneh mereka yang siap untuk menemani para jomblo tenggelam dalam delusi indah mereka. Setelah menghadirkan berbagai macam sex toys aneh-aneh dengan bentuk dan fungsi yang nggak jelas sebenarnya buat apa, kali ini Jepang mulai lagi merilis sebuah inovasi aneh dalam bentuk parfum.

2

Kalau dilihat-lihat memang bentuknya biasa saja bukan? Dengan warna kuning yang cerah dan packaging yang manis membuat parfum ini terlihat seperti parfum biasa. Namun tentu saja, yang biasa bisa menjadi tidak biasa di Jepang, karena parfum ini sepertinya dirancang khusus untuk para jomblo pencari cinta yang belum mendapatkan pasangan idamannya (atau pasangan idamannya hidup di dunia dua dimensi).

1

Parfum yang bisa dibeli lewat DMM.com ini memang memberikan bau yang bisa bikin klepek-klepek, yakni, bau handuk cewek yang habis mandi. Menurut Rocketnews, deskripsi dari produk ini sendiri, selain berbau floral, juga memberikan kesan dari temperatur badan dan kelembapakn dari badan seorang perempuan setelah mandi. Jadi sebenarnya seperti apa bau bunga-bunga yang lembap nan hangat? Harum sih, tetapi harum yang seperti apa? Cuma parfum ini yang tahu jawabannya.

Parfum ini bisa kamu semprotkan di mana saja, di dalam kamar, di handukmu sendiri, di badan kamu, atau bahkan di kasurmu biar ada bau-bau cewek nemenin gitu. Yang jelas, jangan sampai kamu menghadiahkannya sama cewek yang kamu mau tembak, karena ini offending banget, atau mungkin… bisa jadi dia bakal ketawa dan langsung setuju jadi pacarmu? Siapa tahu?

Images and news source: Rocketnews

Sebelumnya, Aku Senang sempat membahas tentang bagaimana poni itu begitu penting bagi cewek-cewek di Jepang sana, dan ternyata bagi orang Jepang, poni pun bisa memberikan gambaran tentang sifat dari para cewek pengguna poni tersebut lho! Nah, Tokyo Girls Update memberika lima bentuk poni dengan lima sifat dari para penggunanya yang Aku Senang rasa cukup akurat lho, karena sudah dites di kru Aku Senang sendiri! Kamu mau tahu sifat-sifat dari lima poni pilihan tersebut? Yuk, kita lihat di bawah ini!

 

Poni Rata

SoftDegree-Hair-2015-new-style-font-b-long-b-font-wave-thin-font-b-bangs-b[Photo Source: Aliexpress]

Tipe gadis yang demen dengan hal-hal kiyut dan juga berpikir bahwa ia adalah seorang karakter utama dari kisah fiksi, terkadang menganggap diri mereka adalah seorang putri. Tipe poni rata seperti ini juga sering didapati di penggemar anime cewek, entah mengapa, mungkin karena banyak sekali karakter moe yang memiliki tipe poni tersebut. Tipe poni rata ini demen dengan fashion gaya manis serta kekanakan dan tidak terlalu tomboy, namun bukan gaya yang cukup girly.

 

Poni 7:3/3:7

img_AKB1[Photo Source: Tokyo Girls Update]

Tipe gadis yang up to date banget soal fashion dan entertainment, poni seperti ini juga sering ditemui di idol-idol Jepang. Poni ini biasa digunakan oleh cewek yang girly, berbeda dengan poni rata yang cenderung kekanakan dan hidup dalam dunianya sendiri, tipe poni 7:3/3:7 ini memiliki kesukaan terhadap hal-hal girly yang lagi ngetren dan pemilik poni seperti ini biasanya dewasa namun juga masih memiliki semangat mudanya.

 

Poni See-Through

2[Photo Source: Soompi]

Gadis yang memiliki poni seperti ini, berbeda dengan 7:3 yang menyukai idol Jepang, biasanya justru menyukai idol Korea karena poni ini memang dipopulerkan oleh Korea. Poni ini menggambarkan karakter yang suka dengan cowok-cowok ganteng dan fashion yang cenderung berani, berbeda dengan pemilik poni 7:3 yang lebih girly.

 

Poni Panjang/Tanpa Poni

3[Photo Source: Pinimg]

Bila poni 7:3 dipopulerkan di Jepang dan poni See-Through dipopulerkan di Korea, gaya tanpa poni atau poni panjang ini dipopulerkan di Amerika Serikat. Tipe cewek-cewek yang senang pesta atau pergi ke tempat yang ramai untuk bersenang-senang, tipe cewek dengan poni ini biasanya juga memiliki koneksi yang banyak, dan juga kehidupan glamor adalah cita-cita dari pemilik poni panjang ini. Oh ya, biasanya pemilik poni ini juga memiliki sifat keibuan yang dewasa.

 

Poni Atas Alis

ea5a176ad7ca6975e8a2b89e2ed3782f[Photo Source: Pinterest]

Tipe poni yang langka karena poni seperti ini jarang sekali cocok digunakan oleh orang dewasa (kecuali yang bermuka imut dengan badan mungil, atau memang ia berani menggunakannya). Tipe cewek dengan poni seperti ini adalah cewek yang unik, dengan gaya berpakaian yang unik pula. Mereka juga menyukai benda-benda nggak mainstream dan memang berperilaku tidak mainstream, namun, meski rada nyeleneh, para gadis dengan poni seperti ini biasanya memiliki banyak teman di tempat-tempat yang seru.

 

Gimana? Apa kamu menemukan tipe ponimu di dalam list ini? Cocok nggak sama sifatmu? Kalau punya saya sih cocok banget!