Tags Posts tagged with "Kencan"

Kencan

Hijabers Cantik

Malam minggu bagi orang jomblo adalah hal yang cukup mengerikan. Banyak jones-jones yang berdoa agar malam minggu berubah menjadi badai petir dan hujan agar para pasangan nggak perlu mesra-mesraan di tempat umum dan di depan mereka. Kekesalan mereka biasanya ditambah dengan banyaknya cewek-cewek cakep yang nggandeng cowok-cowok yang biasa aja. Sebel ya rasanya, sobat? Tapi apakah sobat tahu bahwa sebenarnya, sobat bisa lho membuat malam minggu sobat jadi lebih baik dengan berkunjung ke tempat-tempat ini, di jamin couple-free dan bikin hati tenang serta adem ngelihat cewek-cewek berhijab yang cakep-cakep!

 

Kafe Kekinian

Hijabers Cantik[Cakep dan berkelas, bisa sobat temukan di kafe kekinian]

Ya, hijabers dikenal sebagai sekelompok orang yang suka nongkrong di kafe, apalagi kafe-kafe kekinian. Yah, belilah satu gelas air putih tapi duduk lama di kafe kekinian itu sobat, sebab, hijabers yang datang ke kafe kekinian biasanya cakep-cakep lho. Yah, ada sih yang berpasangan, tapi nggak sedikit yang justru kumpul bareng temannya yang juga sama cakepnya. Cuma pesan air putih tapi bisa mantengin cewek cakep menyejukkan hati, siapa yang nggak mau dong?

 

Musholla di Mall

Hijabers Cantik[Semakin cakep karena habis berbibadah :9]

Hijabers adalah sekelompok cewek yang biasanya juga suka shopping di malam minggu. Tentunya, mereka nggak melupakan kewajiban mereka untuk menghadap Yang Maha Kuasa sewaktu-waktu. Nah, selesai beribadah, muka mereka biasanya juga akan tampak lebih segar dan cantik daripada biasanya, karena selain cuci muka, mereka juga sering nambahin make-up mereka setelah beribadah. Tungguin deh di depan musholla sambil pura-pura betulin sepatu lo, pasti banyak hijabers yang keluar dengan muka berseri-seri, dan pastinya mereka nggak bakal keluar bareng pacar mereka karena tempat antara cewek dan cowok terpisah. Bikin hati senang dan dingin gitu deh.

 

Game Center

Hijabers Cantik[Cantik, modis, hobi main game]

Banyak lho hijabers sekarang yang juga suka nge-game, di game center biasanya para hijabers ini belum punya pacar. Lo bisa sekalian PDKT sama mereka di tempat ini, karena lo bisa pura-pura minta ajarin dia cara main game yang dia mainin. Kenalan, deketin pelan-pelan, lo bisa jadi pacaran sama dia. Enak kan?

 

Nah, sobat senang, sudah siap untuk mengunjungi tempat-tempat di atas saat malam minggu nanti?

Kencan

Valentine emang masih lama sih sobat senang, tapi nggak ada salahnya lho untuk sobat memikirkan tanggal 14 Februari bulan depan mau ke mana. Jangan khawatir kalau jadi bokek, karena tempat-tempat pilihan AkuSenang ini nggak bakal bikin kamu merogoh kocek terlalu dalam kok! Mau tahu tempat kencan murah meriah untuk rayakan Valentine bareng pacar sobat? Yuk, kita baca artikelnya di bawah ini!

 

Rumah Sendiri Atau Rumah Pacar

Kencan[Image Source]

Ya, kalau kencan di rumah pasti murah banget kan karena sobat senang nggak perlu ngabisin uang buat bayar parkir di mall atau bayarin pacar makan di luar. Cukup bawakan pacar sobat hadiah sederhana untuk Valentine, terus manjain pacar sobat di rumah. Sudah murah meriah, pacar sobat juga bakal makin sayang. Enak kan?

 

Restoran Fast Food

Kencan[Image Source]

Kalau dibilang romantis sih nggak juga, tapi restoran fast food punya banyak makanan yang cukup murah kalau sobat senang nggak mau kencan di rumah. Jangan salah lho, restoran fast food sering jadi jujukan pasangan muda saat Valentine. Meski nggak terlalu romantis, tapi kalau sobat bisa bawakan si doi cokelat manis atau bunga mawar yang bagus, rasanya si doi bakal terima-terima aja kok. Yah, selama sobat yang nraktir sih, hihihi.

 

Perpustakaan Kota

Kencan[Image Source]

Bagi sobat yang ingin memberikan nuansa beda saat kencan Valentine, perpustakaan bisa jadi jawabannya lho. Sobat bisa merasakan suasana yang hening, plus, sobat senang juga bakal bisa lihat sebenarnya si doi tuh sukanya baca buku apa sih? Sobat juga bisa membaca sifat orang berdasarkan buku pilihannya lho! Tapi perlu diingat bahwa untuk mengajaknya ke perpustakaan, sobat harus pastikan kalau si dia sudah makan, kalau nggak, bukannya hemat malah jadi boros karena setelah dari perpus, si dia pasti minta makan, ya nggak? Jangan lupa kado cokelatnya, mungkin bisa jadi cemilan bagi si dia saat baca-baca buku di perpustakaan (biar nggak minta makan habis dari perpus maksudnya).

Taman Kota

Kencan[Image Source]

Kalau opsi yang ini pasti terlintas di benak sobat senang kan? Ya, taman kota memang adalah tempat kencan alternatif yang sering didatangi oleh kawula muda. Nggak cuma anak SMA, banyak anak kuliahan yang kencan di taman kota. Sekedar untuk berfoto atau makan di warung sebelah taman, yang penting bareng-bareng deh. Nah, mumpung lagi di taman, sobat bisa memberikan suasana yang lebih romantis dengan memberikan bunga sambil berlutut untuk pacar sobat. Agak malu-maluin sih, tapi kan jadinya romantis banget, sob?

 

Inilah tempat alternatif yang murah meriah untuk kencan sobat senang di malam Valentine nanti. Jangan lupa untuk siapin kado dulu deh buat si pacar, kalau cuma ngajak kencan doang, nanti doi bisa marah-marah lho!

Featured image source