Tenang, Aoyama Gosho Tidak Jadi Vakum dan Sudah Mulai Mengeluarkan Detektif Conan...

Tenang, Aoyama Gosho Tidak Jadi Vakum dan Sudah Mulai Mengeluarkan Detektif Conan Seri Baru


Setelah bertubi-tubi mendapatkan pemberitaan bahwa Aoyama Gosho akan hiatus atau berhenti sebentar untuk menggarap Detektif Conan seri baru, ternyata hal tersebut tidak benar. Aoyama Gosho yang memang akhir-akhir sedang sering dilanda sakit. Entah sakit apa, tetapi Aoyama Gosho sampai harus menginap di rumah sakit untuk beberapa lama.

12.internationaler comic-salon erlangen 15.6.-18.6.2006

 

[Photo Credit: Aoyama Gosho]

Tentu Aoyama Gosho juga tidak mungkin mengerjakan komik dengan tangan di infus, apalagi berpikir bagaimana Conan bisa memecahkan kasus atau bagaimana sang pelaku bisa membunuh dengan cara yang hampir sempurna.

Pada awal tahun ini, memang Aoyoma telah mengumumkan bahwa komik Detektif Conan tidak akan keluar secara regular atau teratur karena masalah kesehatan. Dan pada tahun ini, yaitu bulan Maret adalah bulan terakhir Aoyama mengeluarkan chapter terbaru dari Detektif Conan. Akhirnya pada tanggal 13 Mei 2015 kemarin, Aoyama seakan menghapus dahaga fans dari Detektif Conan karena Aayoma telah mengeluarkan chapter terbaru dan setiap minggu chapter terbaru dari Detektif Conan sudah keluar secara reguler.

Sekarang, chapter Detektif Conan sudah masuk ke chapter ke 925 yang telah rilis minggu lalu. Sedangkan volume terakhir dari Detektif Conan adalah 86 yang telah rilis 17 April 2015 lalu. Sedangkan di Indonesia, komik Detektif Conan terakhir nomor 82. Sabar menunggu ya.

Comments