Teori Evolusi ala Aurel Hermansyah

Teori Evolusi ala Aurel Hermansyah


Pada abad ke 6, sekelompok pemikir atau filsuf dari Yunani mengatakan bahwa nenek moyang segala makhluk hidup di dunia adalah satu atau banyak yang disebut sebagai nenek moyang bersama. Beberapa abad setelah itu, semuanya orang di dunia berpikir bahwa manusia dan hewan memiliki nenek moyang yang sama. Kenapa bisa sama? Karena adanya evolusi.

Anaximander, Empedokles, Lucretius adalah filsuf dari Yunani bergabung dengan filsuf Persia Ibnu Miskawaih dan Ikhwan As-Shafa setuju bahwa manusia adalah hasil evolusi dari hewa kera. Kenapa demikian, karena menurut penelitian mereka kera sangat identik dengan manusia. Apalagi pada saat itu sudah ditemukan fosil-fosil yang memperkuat teori mereka.

Pada tahun 1809, lahirlah seorang pemikir yang nantinya namanya akan dikenang oleh orang diseluruh dunia. Dia adalah Charles Darwin.

Dengan bukunya yang berjudul The Origin of Species (1809) mengatakan bahwa nenek moyang manusia adalah kera! Evolusi terjadi karena seleksi alam, kera yang dulunya berjalan menggunakan kedua kaki dan tangannya karena seleksi alam dapat berjalan dengan dua kaki tanpa bantuan tangan, dan begitu seterusnya. Akibat buku itu, ada sebuatan Darwinisme untuk yang mempercayai teori Darwin. Karikaturnya pun radikal.

2

 

[Photo Credit: Karikatur Darwin yang seperti kera]

Teori itu memang banyak sekali kekurangannya dan memang sudah patah sejak buku Darwin tersebut diterbitkan. Tetapi ternyata, teori evolusi terjadi lagi di Indonesia. Ya, pelakunya adalah Aurel Hermansyah.

Foto Aurel dulu sebelum evolusi

1

 

[Photo Credit: Foto sebelum terkena teori evolusi]

3

[Photo Credit: Sebelum evolusi]

4

[Photo Credit: Masih sebelum]

Mulai terkena teori evolusi

5

 

[Photo Credit: Aura teori evolusi mulai merasuk]

6

[Photo Credit: Teori Darwin hampir terpecahkan!]

7

[Photo Credit: Evolusi mulai sempurna!]

Teori evolusi 100% Aurel Hermansyah

8

[Photo Credit: Cakep :’)]

9

[Photo Credit: Duh dagunya]

10

[Photo Credit: Senyumnya]

11

[Photo Credit: Subhannallah]

Darwin memang benar 🙂

Comments