The King of Fighters XIV Akhirnya Resmi Diumumkan!

The King of Fighters XIV Akhirnya Resmi Diumumkan!


Featured image from Heidern

Bagi kamu penggemar game fighting pasti sudah lama banget nggak mendengar kabar dari game berjudul King of Fighters yang digarap oleh SNK Playmore bukan? Bersyukurlah! Dalam konferensi pers SCEJA tahun ini, SNK Playmore mengumumkan akan merilis King of Fighters XIV yang akan dibuat untuk mesin terbaru PlayStation 4!

Hingga tulisan ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai bagaimana game ini akan berjalan dan kapan akan dirilis, yang jelas, para GiTar (Gila Tarung) bisa segera bersiap-siap untuk memainkan Kyo Kusanagi dan Iori Yagami lagi!

1[Kyo dan Iori, rival seumur hidup]

Sebelumnya King of Fighters sempat vakum sejak edisi King of Fighter XIII, karena setelahnya, SNKPlaymore hanya merilis game-game tambahan yang sifatnya bukan merupakan cerita utama yang menjadi sekuel dari King of Fighters XIII. King of Fighters XIII sendiri adalah penutup dari Ash-saga, jadi bisa dipastikan bahwa King of Fighters XIV ini akan menjadi game dengan cerita yang baru! Kira-kira cerita apa yang akan dihadirkan kali ini? Saya sendiri dalam hati masih berharap bahwa Ash Crimson akan dikembalikan ke dalam game, karakter itu terlalu berarti untuk saya untuk hilang dari seri King of Fighters.

3[Selamanya akan menunggu Ash Crimson balik]

Annoucement source: Gematsu

Comments