Tiap Hari Selfie, Cewek Ini Mendadak Jadi Transgender Ganteng

Tiap Hari Selfie, Cewek Ini Mendadak Jadi Transgender Ganteng

Transgender

Biasanya, kalau orang sudah merasa puas akan badannya, maka orang tersebut tidak akan melakukan apapun untuk merubahnya. Berbeda dengan orang yang merasa kurang puas dengan tubuhnya, atau bahkan jenis kelaminnya. Ia akan melakukan dua hal, pasrah dengan apa yang diterima atau melakukan berbagai cara untuk menjadi berbeda dari yang lain.

Sepertinya keputusan yang kedua ini diambil oleh mantan wanita, yang menurut AkuSenang cukup manis dan cantik, bernama Jamie Raines. Wanita muda ini akhirnya memutuskan untuk menjadi transgender laki-laki.

 

Merasa Terjebak di Dalam Tubuh Perempuan Sejak Lama

Jamie mengatakan bahwa dirinya merasa terjebak dalam tubuh perempuan, dan ia memberanikan diri untuk menjalani proses ganti kelamin di usianya yang ke-18. Muda banget ya? Jamie juga sebelumnya telah meminum obat pengangkat hormon testostero selama 6 bulan lamanya, di mana obat ini akan sangat membantunya untuk menjadi seorang lelaki secara fisik.

Selfie Setiap Hari Selama Tiga Tahun Untuk Menunjukkan Perubahan Dalam Diri

Transgender

Untuk menunjukkan perubahan yang terjadi pada dirinya, Jamie memutuskan untuk melakukan selfie selama tiga tahun berturut-turut.  Beberapa foto memang tidak menunjukkan hasil yang maksimal, tapi bila diurut dua bulan sekali, foto-fotonya menunjukkan perubahan yang signifikan.

 

Dulunya Manis nan Cantik, Kini Jadi Ganteng nan Rupawan

Transgender

Namanya juga orang cantik, kalau jadi cowok pasti ganteng. Hal ini juga berlaku untuk Jamie, perubahannya menjadi laki-laki tidak membuatnya jadi cowok dengan muka kecewekan, tapi justru berkat obat hormon, struktur badannya juga sedikit demi sedikit berubah. Ia semakin tampan, hal ini membuat banyak Netizen terkejut.

 

Kini, Jamie sudah lulus darisekolahnya, ia tampak sangat tampan di foto wisudanya. Yang namanya orang cantik memang kalau jadi cowok pasti ganteng-ganteng aja ya, sob.

Images & News Source: Vemale

Comments