Tiga Alasan Mengapa Karakter Anime Ponytail Lebih Oke Dari Rambut Terurai

Tiga Alasan Mengapa Karakter Anime Ponytail Lebih Oke Dari Rambut Terurai


Salah satu trait dari karakter anime populer biasanya adalah rambut yang terurai panjang, atau dikuncir dua. Kesan dari kedua karakter tersebut becampur antara elegan, polos, susah didekati, namun juga sangat manis. Tapi apakah sobat senang tahu bahwa karakter ponytail lebih menggoda dari karakter rambut terurai? Ada beberapa alasan yang sudah AkuSenang cermati selama menonton anime dalam waktu puluhan tahun, meskipun nggak sepopuler karakter yang rambutnya terurai, namun karakter anime dengan ponytail memberikan kesan berbeda yang jauh lebih oke dan menggoda. Penggemar ponytail, merapat yuk!

 

Kesan Sporty Namun Juga Girly

http://vignette2.wikia.nocookie.net/nicktheultimaswordwielder/images/d/d2/Ganaha.Hibiki.full.279638.jpg/revision/latest?cb=20121221040108[Hibiki Ganaha – [email protected]: Source]

Karater anime dengan rambut ponytail memiliki kesan yang tomboy tetapi juga feminin. Mereka tampak seperti bisa melakukan apa saja dan atletis. Rambut ponytail juga mengesankan bahwa meskipun mereka bisa melakukan hal-hal yang dilakukan cowok, tapi mereka juga masih cewek banget di dalam hatinya. Bikin hati tergugah untuk selalu uyel-uyel kepalanya kalau lihat mereka senyum manis.

 

Seksi Banget Karena Bagian Tengkuknya Kelihatan

https://otakunoregion.files.wordpress.com/2012/02/b-ponytail.jpg[Tengkuk lezat: Source]

Sobat senang mana di sini yang fetish tengkuk? Yap, sobat harus tahu bahwa yang namanya tengkuk adalah salah satu poin dari cewek yang bikin cowok tergoda. Apalagi bila terlihat secara jelas dan ada sehelai dua helai rambut yang menempel di tengkuk tersebut. Aduh, hati Abang nggak kuat, Neng. Karakter anime dengan rambut ponytail juga sering terlihat dengan baju yang sporty namun seksi, seperti kaos tipis dan celana ketat, atau bagian perutnya terlihat. Bahkan, tidak sedikit dari karakter ponytail yang memiliki dada besar.

 

Dapat Diandalkan dan Populer

http://www.wall321.com/thumbnails/detail/20120630/blue%20eyes%20purple%20long%20hair%20bakemonogatari%20purple%20hair%20senjougahara%20hitagi%20anime%20ponytails%20anime%20girl_www.wall321.com_1.jpg[Senjougahara Hitagi – Monogatari Series: Source]

Karakter ponytail biasanya memiliki banyak teman, ia supel tapi nggak terlalu cengengesan dan juga bisa diandalkan. Meskipun banyak dari mereka yang kurang bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga, tapi mereka tetap waifu material karena mereka bisa diandalkan di waktu-waktu yang sangat random. Mereka juga biasanya cukup populer di sekolah atau lingkungannya, beberapa dari mereka juga tampak cukup elegan dan sedikit angkuh, namun mereka tetap disukai oleh banyak orang.

Setuju nggak dengan pendapat AkuSenang, sob? Apa waifumu juga ponytail?

Comments