Waifu-mu Kini Dirilis Figur Versi 1:1-nya, Mas!

Waifu-mu Kini Dirilis Figur Versi 1:1-nya, Mas!

Waifu

Penggemar anime Saenai Heroine no Sodatekata atau SaeKano rupanya bakal bisa merasakan waifu-nya dalam bentuk nyata. Mengapa? Karena di website resmi dari anime yang diadaptasi dari light novel karya Fumiaku Maruto ini, dikabarkan bahwa karakter Kato Megumi akan diberikan figur 1:1 dalam acara SaeKano Shop 2016 Exhibition.

Waifu

Meskipun masih belum diperlihatkan seluruhnya karena tim SaeKano akan memberikan kejutan untuk para penggemar waifu terbaik di SaeKano, Kato Megumi, namun setidaknya kamu sudah bisa melihat bahwa Kato akan diberikan porsi yang cukup banyak dalam eksibisi yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

WaifuBisa kamu bayangkan nggak, gimana jadinya nanti kalau waifu ini akan dipajang di depan para penggemarnya? Entah chaos atau justru semuanya bakal ngefoto dengan baik dan benar. Jangan lupa, namanya figur, pasti memiliki detail yang baik, bahkan di bagian dalam dari waifu ini. Yah, bisa jadi nanti bakal ada yang ngefoto dari bawah untuk melihat sekejap pantsu dari Kato Megumi.

Selain dirilisnya figur 1:1 Kato Megumi, kamu juga akan bisa mendapatkan preview dari figur terbaru waifu ini yang akan dirilis dalam bentuk 1:7 dengan pakaian yang cukup seduktif.

Waifu

Kalau nggak bisa dapat yang besar, dapatkan yang kecil aja gak apa-apa kan? Yang penting cintanya sama waifu nggak boleh berkurang dong, mas! Figur ini sudah bisa kamu pre-order mulai tanggal 13 Januari mendatang, jadi siapin deh duitmu mula sekarang untuk terpaan racun waifu ini.

waifu

Selain figur-figur, website eksibisi SaeKano juga menampilkan gambar baru dari para waifu di anime tersebut. Kasumigaoka Utaha, Kato Megumi, dan Eriri Spencer Sawamura, tampil bersama dengan manis dan juga pose yang baru.

waifu

Jadi nggak sabar buat lihat eksibisinya nanti ya! Semoga semakin banyak waifu yang bakal dibikin versi 1:1-nya, demi kemaslahatan para otaku!

[interaction id=”56930e428089e8dd05ad8592″]

All image source: Haruhichan.com

Comments